Sabina Altynbekova: Ayahku Tetap Pria Nomor Satu

Rabu, 30 Desember 2020 - 02:00 WIB
loading...
Sabina Altynbekova: Ayahku Tetap Pria Nomor Satu
Sabina Altynbekova: Ayahku Tetap Pria Nomor Satu
A A A
NURSULTAN - Nama pevoli cantik, Sabina Altynbekova , kini tengah menjadi sorotan karena baru saja melangsungkan pernikahan. Meski sudah memiliki suami, Sabina tetap menjadikan sang ayah sebagai pria terpenting dalam kehidupannya

Hal ini diketahui dari posting-an terbaru Sabina di akun Instagram pribadinya, @altybekova_20 . Dalam unggahan terbarunya, ia memajang fotonya bersama sang ayah yang terlihat begitu tampan dan juga gagah.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pevoli asal Kazakhstan itu pun menuliskan caption manis untuk meluapkan perasaan cintanya kepada sang ayah. Ia mengakui pentingnya kehadiran sang ayah dalam hidupnya sehingga akan selalu menjadikannya sebagai pria nomor satu di hidupnya, sekalipun kini sudah menikah.

“Pria utama dalam hidupku,” tulis Sabina dalam unggahannya di Instagram. (Baca Juga: Tiba-tiba Nikah, Sabina Altynbekova Tak Follow Instagram Suami )

Dalam unggahan itu juga, Sabina juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberi ucapan selamat atas pernikahannya yang digelar baru-baru ini. Menyambut ucapan itu dengan gembira, Sabina tak lupa mendoakan hal baik juga kepada semua orang.

“Terima kasih atas ucapan selamatnya, semoga semua yang Anda inginkan kembali kepada Anda dua kali lipat,” lanjutnya.

Sabina diketahui melangsungkan pernikahan pada 25 Desember 2020. Kabar ini tampaknya membuat banyak netizen yang patah hati karena Sabina sendiri dikagumi oleh banyak kaum Adam.

Tetapi bukan hanya kabar pernikahan Sabina yang menjadi sorotan, netizen juga dibuat penasaran dengan sosok pria beruntung yang bisa menikahi pevoli berusia 24 tahun itu. Meski sempat dirahasiakan, lama-kelamaan terkuak sosok pria yang kini sudah resmi menjadi suami Sabina.

Suami Sabina memiliki akun instagram bernama @firdaws_live. Sabina sendiri ternyata tak saling follow dengan sang suami di Instagram. Mereka benar-benar menjaga hubungannya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)