JK Kecam Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier tanpa Gelar

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:40 WIB
loading...
JK Kecam Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier tanpa Gelar
JK Kecam Duel Conor McGregor vs Dustin Poirier tanpa Gelar/The Sun
A A A
John Kavanagh mempertanyakan status pertarungan ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier yang tidak memperebutkan gelar Kelas Ringan di UFC 257. Pelatih McGregor itu heran dengan UFC yang tetap menganggap Khabib Nurmagomedov memegang mahkota, meski mengumumkan pengunduran dirinya pada Oktober.



Tetapi dengan Khabib yang tidak tertarik untuk kembali ke UFC, John Kavanagh (JK) merasa pertandingan ulang McGregor dengan Dustin Poirier di UFC 257 bulan depan harus untuk sabuk lowong. Kavanagh mengatakan kepada TheMacLife: "Saya tidak begitu mengerti mengapa yang ini bukan untuk perebutan gelar,’’ujarnya..

’’Mungkin Dana, ini untuk Khabib, 'apakah kamu benar-benar ingin orang ini [memilikinya?]. Saya tidak tahu. Saya tahu ada hal-hal, permainan yang terus berjalan, saya tidak melibatkan diri saya di dalamnya.’’

’’Tapi bagi saya ini terasa seperti sabuk pengaman. Tapi saya kira setidaknya pemenang ini akan ditawari pertarungan perebutan gelar, tetapi siapa yang akan dilawan? Ini sedikit pemandangan aneh yang kita miliki di depan kita, yang membuatnya menarik.’’

Conor McGregor bertarung dengan mantan juara sementara Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - pada 23 Januari di Fight Island. Tapi dia melakukannya di kelas ringan terbuka lebar. Khabib pensiun setelah mengalahkan Justin Gaethje, pertarungan pertama sejak kehilangan ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli.



Tapi sebelumnya, Nurmagomedov telah mengonfirmasi bahwa mereka selalu berencana untuk pergi tanpa terkalahkan dalam 30 pertarungan. Dan dengan satu kemenangan lagi untuk mencapai tujuan, presiden UFC Dana White berharap superstar itu akan kembali untuk satu kali lagi pertarungan.

Akibatnya, Nurmagomedov bahkan tetap memegang sabuknya, dan akan bertemu White pada pekan kembalinya McGregor. Di sana, promotor akan berusaha meyakinkan Khabib untuk keluar dari masa pensiunnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)