Trilogi Canelo vs Golovkin? GGG Dipaksa Naik Kelas Menengah Super

loading...
Trilogi Canelo vs Golovkin? GGG Dipaksa Naik Kelas Menengah Super
Trilogi Canelo vs Golovkin? GGG Dipaksa Naik Kelas Menengah Super/The Sun
Saul Canelo Alvarez memaksa Gennady Golovkin melepas gelar Kelas Menengah jika masih ingin menjalani trilogi. Itu artinya, GGG harus bertarung di luar Kelas Menengah untuk pertama kalinya.

Pelatih Eddy Reynoso mengungkapkan Canelo tidak akan memberikan kelonggaran kepada GGG untuk mengamankan trilogi melawan petinju andalannya. Dalam dua pertarungan sebelumnya di kelas Menengah, GGG dan Canelo berakhir imbang di laga pertama dan kemenangan untuk Canelo di duel ulang pada 2018.

Baca Juga: Israel Gusur Khabib Nurmagomedov! Fighter of Year Beruntun

Sejak itu, Canelo telah naik ke Kelas Berat sebelum menetap di Kelas Menengah super. Canelo baru saja merebut gelar Kelas Menengah super WBA dan WBC. Eddy Reynoso menegaskan mereka akan menolak untuk memberi jalan kepada GGG dan memaksa petinju Kazakhstan itu naik ke Kelas Menengah super.



Reynoso mengatakan pada BoxingScene: ’’Saul Alvarez akan bertarung dengan berat 76,2Kg pound ke depan. ’’Kami tidak akan membantu Gennadiy Golovkin atau siapa pun yang beratnya turun hingga 72,5Kg pound."

Baca Juga: Mike Tyson Poles Anaknya Miguel Penerus Kejayaannya di Tinju Dunia

Canelo, 30, kini telah memenangkan gelar di empat divisi, terakhir mengalahkan Callum Smith untuk sabuk kelas menengah WBC, WBA dan Majalah Ring. Golovkin, 38, di sisi lain, hanya berkampanye di kelas menengah, dan saat ini memegang gelar IBF, yang telah dikosongkan oleh Alvarez.



GGG kembali ke ring dengan kemenangan penghentian melawan Kamil Szeremeta 24 jam sebelum Canelo mendominasi Smith dari Inggris.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top