Gara-gara Pamer si Otong Saat Selebrasi, Raul Terancam Sanksi Berat

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Gara-gara Pamer si Otong Saat Selebrasi, Raul Terancam Sanksi Berat
Mantan pemain Bundesliga, Raul Bobadilla terancam sanksi berat gara-gara memamerkan alat vitalnya saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Foto: El Intra Sports
A A A
ASUNCION - Mantan pemain Bundesliga , Raul Bobadilla terancam sanksi berat gara-gara melakukan selebrasi dengan memamerkan alat vitalnya. Tindakan konyol itu dilakukan saat membela klub Paraguay, Guarani .

( Greysia Polii Menikah Baru Seminggu, Langsung Kembali Berlatih )

Penyerang asal Argentina itu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir dan membawa Guarani menang agregat 3-2 atas Libertad, pada leg kedua perempat final Paraguay Primera Division, Rabu pekan lalu.

Dia kegirangan dan berselebrasi melepaskan jersey. Tapi bukan cuma itu. Mantan striker Borussia Monchengladbach dan Augsburg itu juga membuka celananya dan memamerkan alat vital ke kamera.

Gara-gara Pamer si Otong Saat Selebrasi, Raul Terancam Sanksi Berat


Saat itu wasit tidak melihat perbuatan Raul dan melanjutkan pertandingan. Namun, seleberasi nyelenehnya langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. Pemain berusia 33 tahun itu menyadari selebrasinya sedikit berlebihan.

Raul kemudian meminta maaf dan berharap istrinya tak menyaksikan hal memalukan itu. “Saya menyesali selebrasi tersebut. Saya berharap istri saya tidak melihatnya. Dia harus tetap tenang, karena saya melakukan hal ini untuk dia,” kata Raul dikutitip dari The Sun.

Gara-gara Pamer si Otong Saat Selebrasi, Raul Terancam Sanksi Berat


Foto-Foto: google

Namun, permintaan maaf tidak akan membuatnya begitu saja terbebas dari hukuman. Asosiasi Sepak Bola Paraguay (APF) telah melakukan investigasi. Mereka diprediksi bakal memberikan sanksi larang bermain yang cukup lama kepada Raul.

“Kami telah memulai proses resmi. Karena kami tidak menerima keluhan tertulis atau apapun dari wasit. Kami mendapat informasi dari internet, surat kabar, dan rekaman video,” kata pejabat APF, Raul Prono.

( Sabina Altynbekova Imut Banget Waktu Nyoba Olahraga Basket )

“Mereka menyeret kami terkait kasus ini. Kami telah memberi tahu Raul Bobadilla. Dia punya waktu tiga hari untuk mengajukan banding," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)