Greysia Polii Menikah Baru Seminggu, Langsung Kembali Berlatih

Selasa, 29 Desember 2020 - 17:40 WIB
loading...
Greysia Polii Menikah Baru Seminggu, Langsung Kembali Berlatih
Greysia Polii Menikah Baru Seminggu, Langsung Kembali Berlatih/Badminton Indonesia
A A A
Pemain bulu tangkis Greysia Polii menikah baru seminggu langsung kembali disibukkan aktivitas latihan di Pelatnas Bulu Tangkis Indonesia di Cipayung, Jakarta Timur. Greysia yang dipinang Felix Djimin pada 23 Desember 2020, kembali mengayunkan raketnya berpeluh keringat bersama pebulu tangkis Pelatnas.


Tampak, Greysia turun ke lapangan mengenakan kaus putih dan celana bulu tangkis biru dan sepatu ungu. Greysia berlatih bersama dua rekannya dalam satu lapangan melawan sesama pasangan pemain ganda wanita. Greysia serius berlatih dengan memberikan perlawanan kepada juniornya. Greysia menikah dengan Felix Djimin di InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Keputusan Greysia menikah merupakan pilihan yang sudah diambil dengan hati. Seperti yang diunggah Greysia dalam instagramnya.

Baca Juga: Lucu, McGregor Kecil Peluk Teddy Bear, Khabib Bergulat dengan Beruang

’’Hidup itu pilihan. Memutuskan menikah itu pilihan. Memutuskan yang jadi pasangan hidup kita itu juga pilihan. Jika telah memilih dan memutuskan, jalani hidup yang sudah dipilih baik suka maupun duka hingga maut memisahkan. Aku bersyukur dengan pilihanku.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3756 seconds (0.1#10.140)