Tak Akur dengan Lampard, Alonso Menuju Pintu Keluar Chelsea

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:59 WIB
loading...
Tak Akur dengan Lampard, Alonso Menuju Pintu Keluar Chelsea
Marcos Alonso dibekukan pelatih Frank Lampard dari skuad utama Chelsea. Atletico Madrid dan Inter Milan siap menampung Alonso pada bursa transfer Januari. foto : metro
A A A
LONDON - Jalan Marcos Alonso menuju pintu keluar di Chelsea sepertinya semakin lapang. Bek internasional Spanyol tersebut dibekukan pelatih Frank Lampard dari tim utama The Blues menjelang pembukaan jendela transfer Januari.

Alonso sudah tidak bermain untuk klub sejak September ketika ditarik keluar di babak pertama saat Chelsea ditahan 3-3 oleh West Bromwich Albion.

Baca juga : Harapan Zidane Jelang Pergantian Tahun

Meski bermain selama 90 menit penuh dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Brighton & Hove Albion dan Liverpool, Alonso tidak lagi terlibat dalam skuat pertandingan Liga Primer sejak itu, termasuk saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa, Selasa (29/12/2020).

Di saat bersamaan, Alonso malah berada di rumah untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30, dengan Lampard malah memilih untuk memainkan Ben Chilwell sebagai andalannya di bek kiri.

Baca juga : Gara-gara Pamer si Otong Saat Selebrasi, Raul Terancam Sanksi Berat

Menandai kesempatan tersebut, Alonso memposting foto ke Instagram yang menunjukkan dia akan meniup lilin di kue ulang tahunnya. Tersingkirnya Alonso dari tim utama Chelsea bukan tanpa sebab.

Selain empat penampilan di bangku cadangan di Liga Champions, Alonso telah dikeluarkan dari skuad tim utama sejak pertandingan kontra West Bromwich Albion yang membuat Lampard marah.

Baca juga : Tak Gendut Lagi, Balotelli Siap Beraksi untuk Monza

Lampard diketahui telah melontarkan kata-kata kasar kepada Alonso di ruang ganti. Alonso dipandang bersalah atas dua gol West Brom. Selain itu, Dikatakan bahwa setelah diganti, Alonso mencoba untuk menonton babak kedua dari bus tim daripada di tribun, tanpa izin dari Lampard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)