Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 2, Danis: Mac Beda Level

Kamis, 31 Desember 2020 - 08:23 WIB
loading...
Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 2, Danis: Mac Beda Level
Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 2, Danis: Mac Beda Level/Radio Times
A A A
Conor McGregor mengalahkan Dustin Poirier KO dalam dua ronde menjadi pembuktian level berbeda dalam comeback ke UFC. Dillon Danis, petarung UFC yang menjadi partner McGregor memprediksi 'Mac' berada di 'level yang berbeda' dalam duel ulang UFC 257 di Abu Dhabi.

Dalam pertemuan pertama - yang berlangsung enam tahun lalu di UFC 178 – McGregor melalui KO ronde pertama yang menghancurkan. Danis memperkirakan nasib yang sama akan menimpa Poirier untuk kedua kalinya, terlepas dari peningkatan besar yang dilakukan mantan juara kelas ringan sementara itu dalam beberapa tahun terakhir. Selama streaming Twitch langsung dengan Nelk Boys, Danis berkata: ’’Ini tidak berlangsung selama dua putaran.’’



Danis menganggap McGregor tak terbendung dalam kerangka berpikirnya saat ini, dengan mengatakan: "Conor, dalam pola pikirnya saat ini, dan apa adanya, ini tidak akan bertahan dalam dua putaran. Conor McGregor adalah level yang berbeda, Anda tidak mengerti. Itu adalah jenis manusia yang berbeda.’’

"Banyak orang mengkritiknya tapi itu jenis manusia yang berbeda, dia akan membuatnya kacau, bung."

McGregor, 32, berharap memulai musim 2021 dengan kemenangan mengesankan atas Poirier. Dan Danis yakin saat ini tidak ada seorang pun di divisi ringan bertumpuk yang bisa mengalahkan The Notorious. Dia menambahkan: "Tidak ada seorang pun di divisi ini yang bisa bercinta dengannya.”



Pelatih kepala McGregor, John Kavanagh, mengharapkan hari yang berat di kantor untuk Poirier, baru-baru ini mengatakan kepada Mac Life: "Dia melawan hewan yang berbeda dari orang-orang itu. Seseorang dengan kekuatan knockout satu pukulan sejati yang sudah dia rasakan. Saya pikir Anda bisa menghabiskan seumur hidup berbicara dengan psikolog olahraga dan berbicara dengan orang ini atau orang itu, itu tidak akan hilang dari pikirannya."

McGregor vs Poirier II bisa menjadi perebutan gelar kelas ringan yang tak terbantahkan, yang, meskipun Khabib Nurmagomedov pensiun baru-baru ini, tidak lowong.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)