Pelampiasan Dendam Oscar De La Hoya Balas Mayweather

loading...
Pelampiasan Dendam Oscar De La Hoya Balas Mayweather
Bara Dendam Oscar De La Hoya vs Mayweather yang Tak Pernah Padam/The Sun
Oscar De La Hoya memanggil Floyd Mayweather Jr keluar dari pensiun untuk 'pertarungan balas dendam' saat dia merencanakan comeback. De La Hoya siap mengikuti jejak Mike Tyson dan kembali ke olahraga yang membuatnya menjadi juara dunia.

Pemain berusia 47 tahun itu juga menantang Gennadiy Golovkin, dengan aneh mengklaim akan 'mudah' untuk mengalahkan pejuang Kazakhstan itu. Dia juga dikaitkan dengan pertempuran Marcos Maidana serta Saul Canelo Alvarez.

Pertarungan dendam De La Hoya akan menjadi pelampiasan atas kekalahan dari Mayweather pada tahun 2007. Berbicara kepada Fight Hub TV, 'Golden Boy' berkata: ’’Saya selalu membanggakan diri saya dalam pertarungan yang terbaik, dan mengapa mengejar yang terbaik kedua.’’

Baca Juga: Conor McGregor Meng-KO Dustin Poirier Ronde 2, Danis: Mac Beda Level



Mengapa tidak mengejar pria yang mengalahkan [Canelo]? Mengapa tidak mengejar [Floyd] Mayweather, misalnya, dalam pertarungan balas dendam? ’’Itu sesuatu yang sangat menarik. Kita akan lihat bagaimana perasaanku, lalu kita akan mengambilnya dari sana,’’ujarnya.

Mayweather, 43, memiliki hal lain yang harus dipersiapkan sebelum De La Hoya saat dia melawan YouTuber Logan Paul dalam sebuah pameran pada 20 Februari. Mayweather, 43, tidak bertanding sebagai pemain profesional sejak 2017, ketika dia mengalahkan bintang UFC Conor McGregor, 32, dalam sepuluh putaran.

Baca Juga: Trilogi Canelo vs Golovkin? GGG Dipaksa Naik Kelas Menengah Super



Dia kembali setahun kemudian, mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa di putaran pertama pameran mereka. De La Hoya, sementara itu, terakhir kali bertarung pada 2008 ketika ia ditarik keluar di akhir ronde kedelapan melawan Manny Pacquiao.

Tapi 'Golden Boy', yang telah menggoda selama berbulan-bulan, akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu olahraga terbaik yang pernah ada. De La Hoya adalah juara dunia enam kelas, setelah memenangkan sabuk di bulu super, ringan, welter ringan, welter, menengah ringan, dan menengah.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top