Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie

Kamis, 31 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt telah mencuri perhatian para pecinta olahraga. Dia berhasil memikat hati pria berkat kecantikan dan keseksiannya. Foto: instagram
A A A
MUENCHEN - Pelari asal Jerman, Alica Schmidt telah mencuri perhatian para pecinta olahraga. Tak hanya berprestasi, atlet aduhai ini juga berhasil memikat hati pria berkat kecantikan dan keseksiannya.

( Pevoli Bahenol Ini Tidak Ingin Dikecewakan pada 2021 )

Pada akun Instagram-nya, Alica tak ragu membagikan potret cantik dan seksi kepada para pengikutnya. Terbaru, Alica mengunggah foto yang tengah melakukan selfie di depan cermin atau sering disebut dengan mirror selfie.

Seperti biasa, pelari berusia 22 tahun itu pun tampak memesona. Bahkan bukan hanya wajah cantiknya saja, tetapi badannya yang begitu elok benar-benar membuat Alica begitu indah untuk dipandang mata.

Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie


Namun, ternyata bukan sekali ini saja Alica membagikan foto saat dirinya tengah mirror selfie. Ia pun cukup sering mengunggah foto selfie di depan cermin beberapa kali. Sama saja, Alica pun tetap memamerkan tubuhnya yang indah.

Pada momen lain, Alica bahkan mengunggah sebuah video saat dirinya tengah melakukan mirror selfie. Unggahan tersebut juga menarik banyak perhatian karena Alica tampil mengenakan pakaian larinya yang cukup minim.

Unggahan lainnya, Alica tampil cukup santai saat melakukan mirror selfie. Namun, seperti biasa, warganet dibuat kagum karena Alica tetap menampilkan tubuhnya yang indah dengan pakaian yang terbuka.

Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie


Tentu saja, tidak mengherankan jika Alica memiliki banyak penggemar pada saat ini. Pada akun Instagram pribadinya pun, atlet kelahiran 8 November 1998 itu sudah memiliki pengikut sebanyak 1,4 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)