Anthony Joshua Bekuk Tyson Fury KO Ronde Terakhir!

loading...
Anthony Joshua Bekuk Tyson Fury KO Ronde Terakhir!
Anthony Joshua KO Tyson Fury Ronde Terakhir!
Petinju pound-for-pound Saul Canelo Alvarez meramal Anthony Joshua mengalahkan Tyson Fury dengan KO ronde terakhir dalam duel unifikasi Kelas Berat tahun ini. Canelo pun memberikan tips kepada AJ bagaimana cara untuk menaklukkan Raja Gipsi tersebut.

(Baca juga : Holyfield Paksa Tyson Teken Kontrak Trilogi: Ayo, Kita Bertarung! )

Meskipun pertarungan dua Raja Kelas Berat Inggris itu belum terkonfirmasi, pembicaraan sedang berlangsung dengan megaduel direncanakan Mei atau Juni 2021. Anthony Joshua tampaknya telah pulih sepenuhnya dari trauma kekalahan dari Andy Ruiz Jr dengan mengalahkan Kubrat Pulev awal Desember lalu secara meyakinkan.

Baca Juga: Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov

Sedangkan Tyson Fury , 32, tetap tak terkalahkan setelah memenangkan 30 dari 31 pertarungan termasuk yang terakhir melawan Deontay Wilder pada Februari. Pertarungan menarik dua Raja Kelas Berat Inggris itu membuat nama-nama tinju terbesar mulai memprediksi jagoannya. Raja kelas menengah super Canelo Alvarez memilih Joshua ketika diberi opsi - sebuah prediksi yang didukung oleh mantan juara Johnny Nelson.



Baca Juga: Ada-ada Saja! Anthony Joshua Rantai Tubuhnya gara-gara Tyson Fury

Dia mengatakan kepada tinju Sky Sports: "AJ menang dengan penghentian di akhir pertandingan. AJ memiliki kekuatan yang akan membuat Fury berpikir untuk meninju dia lebih dari sekadar mengalahkannya.’’

(Baca juga : Mabes Sebut ABG Pembuat Parodi Indonesia Raya Paham Cara Mengelabuhi Polisi )

’’Saat Joshua mendapatkan angin keduanya di ronde berikutnya, saat itulah dia akan memukul Fury dan menjatuhkannya,’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top