Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov

Jum'at, 01 Januari 2021 - 07:23 WIB
loading...
Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov
Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Kabar gembira bagi Conor McGregor bisa menghadapi Khabib Nurmagmedov dalam pertandingan ulang UFC. Syaratnya, McGregor harus bisa mengalahkan Dustin Poirier dalam UFC 257 pada 23 Januari 2020 di Abu Dhabi. Bos UFC Dana White mengungkapkan dia akan mengadakan pembicaraan dengan Khabib - yang pensiun dari UFC setelah mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober - ketika dia terbang ke Fight Island.


White berkata: "Saat aku terbang ke sana, Khabib juga akan ada di sana. Jadi saya akan bertemu dengan Khabib saat saya di sana,’’ujar White dalam podcast. ’’Di dunia yang sempurna, jika Conor memenangkan pertarungan ini, saya ingin melihat pertandingan ulang dengan dia dan Khabib. Pertarungan itulah yang masuk akal.’’

Khabib yang pensiun dengan rekor 29-0, mengalahkan McGregor di ronde keempat dalam pertarungan sengit mereka di UFC 229 pada 2018. Perkelahian besar pasca pertarungan yang terjadi setelah kontes adalah salah satu alasan potensi pertandingan ulang sangat diminati oleh penggemar MMA.

White yakin dia dapat mempngaruhi pikiran Khabib setelah sang Elang berjanji kepada ibunya bahwa dia akan mundur setelah kehilangan ayahnya Abdulmanap karena virus corona. Pertarungan pertama antara Khabib dan McGregor menduduki puncak pay-per-view terlaris UFC sepanjang masa dan pertarungan kedua akan menjadi mesin penghasil uang besar bagi semua yang terlibat.


McGregor pertama-tama harus mengalahkan Poirier dalam pertandingan ulang pertemuan pasangan itu tahun 2014 ketika pahlawan Irlandia itu meng-KO lawannya di babak pertama. White menambahkan: "Poirier sangat menginginkan pertarungan ini sejak yang pertama, dan jelas tidak satu pun dari orang-orang ini adalah petarung yang sama seperti saat pertama mereka bertarung.''

"Ini pertarungan yang sangat menarik. Conor sudah absen beberapa lama, tapi jika Anda melihat latihannya sekarang, dia terlihat sangat bagus. Dia dalam kondisi sangat baik. Poirier dalam kondisi sangat baik. Bisa jadi yang menyenangkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)