Siap-siap..! Israel Ancam Gusur Petarung Kelas Berat Ringan UFC!

loading...
Siap-siap..! Israel Ancam Gusur Petarung Kelas Berat Ringan UFC!
Siap-siap Israel Mengancam Petarung Kelas Berat Ringan UFC!/The Sun
Juara UFC Israel Adesanya siap-siap akan mengguncang kelas berat ringan saat menghadapi Jan Blachowicz dalam perebutan gelar pada 6 Maret mendatang. Israel naik kelas dalam usaha memenuhi ambisinya menjadi juara dunia dua kelas.

Israel yang menjadi Raja kelas menengah tak terkalahkan akan melawan petarung UFC asal Polandia itu dalam pertarungan UFC 259 via pay-per-view. Jika berhasil, dia akan menjadi juara dunia dua kelas kedelapan.

Baca Juga: Anthony Joshua Bekuk Tyson Fury KO Ronde Terakhir

Dia bergabung dengan Randy Couture, BJ Penn, Conor McGregor, Georges St-Pierre, Daniel Cormier, Henry Cejudo dan Amanda Nunes dalam daftar itu. Israel dinobatkan sebagai Fighter of the Year untuk tahun kedua berturut-turut di World MMA Awards setelah mendominasi rival divisinya pada tahun 2020.



Petarung UFC berusia 31 tahun, yang juga meraih gelar Breakthrough Fighter pada 2018, mengklaim kemenangan atas Yoel Romero pada Maret. Bintang Nigeria-Selandia Baru itu kemudian mengklaim kemenangan KO pada putaran kedua yang dominan atas Paulo Costa pada bulan September.

Baca Juga: Bellaetrix Manuputty, Bidadari Bulu Tangkis yang Berjiwa Sosial

Selain meraih Penghargaan Charles 'Mask' Lewis Fighter of the Year, Adesanya juga meraih penghargaan International Fighter. Blachowicz, 37, memenangkan gelar kelas berat ringan pada malam saat Israel, 31, menyingkirkan Paulo Costa, 29. Israel berambisi mewarisi sabuk yang dikosongkan Jon Jones untuk naik ke kelas berat dengan menyingkirkan Dominick Reyes di babak kedua. Jones, 33, telah lama menyaingi Israel dengan pasangan tersebut berada di jalur yang berlawanan untuk bertarung.

Baca Juga: Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Lawan Khabib Nurmagomedov



Meskipun Selandia Baru yang tak terkalahkan sedang merencanakan peningkatan divisi, dia tidak akan dicopot dari mahkota kelas menengahnya saat ini. Kepala UFC Dana White berkata: “Saya tidak berpikir dia harus mengosongkan ikat pinggangnya untuk melakukannya. "Israel Adesanya adalah orang yang ingin tetap sibuk, ingin bertarung. “Dia ingin menantang dirinya sendiri melawan yang terbaik
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top