Debut John Wall Ciamik, Harden Dominan saat Rockets Lumat Sacramento Kings

Jum'at, 01 Januari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Debut John Wall Ciamik, Harden Dominan saat Rockets Lumat Sacramento Kings
John Wall tampil mengesankan pada debutnya di Houston Rockets/Foto/Livescore
A A A
HOUSTON - John Wall tampil mengesankan pada debutnya di Houston Rockets . Wall membantu Rockets meraih kemenangan 122-119 atas Sacramento Kings dalam lanjutan kompetisi basket NBA 2020/2021 di Toyota Center, Houston, Kamis (31/12/2020) malam waktu lokal atau Jumat (1/1/2021) pagi WIB.

Wall mencetak 22 poin, sembilan assist, dan enam rebound pada debut Rockets-nya setelah didatangkan dari Washington Wizards pada awal Desember 2020. ( ).

Selain Wall, James Harden juga menjadi bintang Rockets dengan torehan poin tertinggi dengan menyelesaikan dengan 33 poin, delapan assist, dan enam rebound.

Center Christian Wood menyumbang 21 poin dan 12 rebound, dan DeMarcus Cousins, yang juga melakukan debutnya di Rockets, mencetak delapan poin. Wall and Cousins tidak ikut dalam dua pertandingan karena pelacakan kontak Covid-19. (Baca juga: Mengagumi Alica Schmidt, Pelari Seksi Tukang Selfie ).

Harden dan Wall selesai dengan 55 poin dan 17 assist di antara mereka melawan Kings. Wall menikmati debutnya dengan mengatakan bahwa tugasnya adalah membuat hidup James Harden sedikit lebih mudah. (Baca juga: Georgina Rodriguez Tersenyum Manis Saat Bangun Tidur, Netizen: Kirain Sophia Latjuba ).

Wall mengatakan menikmati koneksinya dengan Harden di lapangan. "Saya pikir itu keren. Saya melewatkan beberapa tembakan mudah, mencoba menghilangkan masalah, tidak peduli seberapa banyak saya berlatih dan bermain di pramusim, itu sedikit berbeda ketika Anda masuk dalam pertandingan nyata," kata guard itu dalam konferensi pers.

"Pekerjaan saya di sini adalah membantu James semaksimal mungkin, membuatnya sedikit lebih mudah baginya."

"Anda tahu ketika kita membutuhkan dan menghadapi situasi penting, Anda paham apa yang dia mampu untuk atasi."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)