Preview Tottenham Hotspur vs Leeds United: Bidik Start Mulus

Sabtu, 02 Januari 2021 - 07:00 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Leeds United: Bidik Start Mulus
Preview Tottenham Hotspur vs Leeds United: Bidik Start Mulus. Foto: tottenhamhotspurtravelclub
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mengincar kemenangan perdana mereka tahun 2021 saat menjamu Leeds United . Mereka baru saja kecewa karena pertandingan Derbi London batal.

Tiga hari lalu, Tottenham Hotspur seharusnya melawat ke markas Fulham untuk melakoni lanjutan Liga Inggris. Namun, empat jam sebelum kick-off, pertandingan tersebut dibatalkan karena virus corona.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Saat ini Tottenham Hotspur berpeluang kembali merumput, tepatnya saat menjamu Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (2/1/2021). Kickoff dijadwalkan mulai pukul 19.30WIB.

Dalam upaya menang, Tottenham Hotspur tampil tanpa Gareth Bale . Winger yang dipinjamkan Real Madrid itu cedera sejak sebelum Natal 2020 dan butuh ‘beberapa minggu’ untuk sembuh.

Meski lebih diunggulkan menang, Tottenham harus mewaspadai ancaman dari tim tamu. Leeds United baru saja melumat West Bromwich Albion dengan skor 5-0. (Baca Juga: Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda )

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho kemungkinan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan serangan bertumpu pada Harry Kane. Sementara kebugaran pemain Brasil Carlos Vinicius dan Lucas Moura masih dipantau.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

Leeds United: Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)