Ryan Garcia vs Luke Campbell: Megaduel Terpanas Pembuka 2021

Jum'at, 01 Januari 2021 - 21:06 WIB
loading...
Ryan Garcia vs Luke Campbell: Megaduel Terpanas Pembuka 2021
Ryan Garcia vs Luke Campbell: Megaduel Terpanas Pembuka 2021/DAZN
A A A
TEXAS - Bentrok Ryan Garcia vs Luke Campbell menjadi megaduel tinju terpanas pembuka 2021. Besok, Garcia menghadapi Campbell dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Ringan sementara di American Airlines Center di Dallas, Texas.

’’Untuk dapat memiliki seluruh dunia tinju (menonton) adalah semua yang selalu saya impikan,” kata García kepada pembawa acara Mario Lopez selama konferensi pers virtual untuk mengumumkan acara tersebut. ’’Saya selalu ingin menunjukkan kepada semua orang mengapa saya akan menjadi petarung terbaik di dunia di era mendatang ini,’’lanjutnya.



Ryan Garcia yang memiliki rekor sempurna 20-0 (17 KO)merasakan kebanggaan akan memamerkan keperkasaannya dalam tayangan DAZN. ’’Seperti inilah seharusnya ditulis. Bintang-bintang sejajar. Semua orang akan menonton di seluruh dunia. Tujuan saya adalah menginspirasi dunia. Ini adalah kesempatan sempurna untuk melakukannya,’’ujar petinju yang dipanggil King Ryan tersebut.

García lama tidak naik ring sejak penghancuran 80 detik atas mantan penantang gelar dua kali Francisco Fonseca pada Februari 2020 di depan kerumunan yang terjual habis 10.000 di Honda Center di Anaheim, California. Itu adalah KO putaran pertama kedua berturut-turut untuk kelas ringan tak terkalahkan dari Victorville, California, meskipun tampaknya masih belum cukup untuk meyakinkan para kritikus bahwa dia siap untuk tingkat elite dari Kelas Ringan.



Sudah berulang kali dikatakan bahwa García berada dalam ujian terberatnya bersama Luke Campbell , peraih medali Emas Olimpiade 2012 untuk Inggris Raya dan penantang gelar dua kali. Di atas kertas, ini adalah pertarungan paling kompetitif dalam karier muda García dan salah satu yang dijadikan referensi oleh lawannya dalam rencananya sendiri untuk merusak pesta.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2060 seconds (0.1#10.140)