Darurat Covid-19, Guardiola Konfirmasi Penambahan Kasus yang Terinfeksi

Jum'at, 01 Januari 2021 - 22:36 WIB
loading...
Darurat Covid-19, Guardiola Konfirmasi Penambahan Kasus yang Terinfeksi
Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Manchester City tidak akan diperkuat lima pemain inti saat melawat ke markas Chelsea untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB / Foto: Twitter Manchester City
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Manchester City tidak akan diperkuat lima pemain inti saat melawat ke markas Chelsea untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB. Itu disebabkan adanya laporan bahwa tiga pemain The Citizens terinfeksi Covid-19.

City sebelumnya batal menggelar pertandingan melawan Everton, beberapa jam sebelum kick off setelah Covid-19 menyerang dua pemain (Kyle Walker serta Gabriel Jesus) dan dua anggota staf. (Baca juga: Laga Lawan Manchester City Ditunda, Everton: Kami Minta Pengungkapan Penuh Informasi )

Sekarang City kembali kehilangan dua pemain setelah hasil tes melaporkan bahwa keduanya terinfeksi Covid-19. "Kami memiliki lima pemain yang absen sekarang. Kasus pertama adalah dua pemain dan dua staf, kemudian tiga pemain untuk kedua kalinya," sesal Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Jumat (1/1).

“Liga Primer Inggris tidak akan mengizinkan kami untuk menyebutkan daftar skuat pemain yang akan diturunkan, tetapi besok Anda akan mengetahui dan melihat karena semuanya tidak akan keluar. Mereka melarang kami dan beberapa klub mengumumkan, beberapa tidak."

Guardiola menekankan bahwa ia harus menghormati privasi pemain. Tetapi, tambahnya, penggemar akan mengetahui siapa ketiga pemain yang absen tersebut. (Baca juga: Manchester United vs Aston Villa: Mencari Kado Tahun Baru )

"Saya tidak diizinkan untuk memberi tahu Anda," tegas Guardiola.

Dengan absennya lima pemain andalannya membuat persiapan City jelang melawan Chelsea terganggu. Tetapi Guardiola yakin para pemainnya mampu bersaing melawan Chelsea.

“Nah, Anda kurang berhubungan dengan para pemain dan tidak berada di ruang ganti, mereka hanya melihat kami di lapangan. Itu adalah apa adanya. Kami memiliki skuat yang bagus untuk pergi ke sana dan mencoba bersaing dengan lawan tangguh di Chelsea. Tapi kami pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dengan antusias dan niat baik. Kami mencoba melakukan pekerjaan kami dan melakukan kinerja yang baik," pungkas Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)