Saingi Liverpool di Puncak, Solskjaer: Musim Ini Akan Lebih Ketat

Sabtu, 02 Januari 2021 - 07:15 WIB
loading...
Saingi Liverpool di Puncak,  Solskjaer: Musim Ini Akan Lebih Ketat
Manchester United mengamankan tiga angka penting saat membungkam Aston Villa/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengamankan tiga angka penting saat membungkam Aston Villa 2-1 pada pekan ke-17 Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB . Pelatih Ole Gunnar Solskjaer senang timnya menyamai raihan poin Liverpool di puncak klasemen.

Man United mengoleksi 33 setara Liverpool. The Red Devils masih di bawah Liverpool karena kalah selisih gol. Tapi, Man United masih punya satu tabungan laga kontra Burnley pada pertengahan pekan depan, sedangkan anak asuh Jurgen Klopp baru akan memainkan partai ke-17 pada Selasa 5 Januari 2021 di markas Southampton. (Baca juga: Manchester United Permak Aston Villa, Martial Ikuti Jejak Beckham ).

Walau begitu, Ole Gunnar Solskjaer tetap gembira dengan raihan tiga angka. Pria asal Norwegia itu menyebut pencapaian anak asuhnya adalah sebuah progres luar biasa dibandingkan pada Liga Primer 2019/2020.

“Tentu saja kami senang dengan apa yang berhasil dilakukan. Kami sudah menunjukkan perkembangan pesat setahun belakangan. Di waktu yang sama tahun lalu, kami kalah dari Arsenal. Kami semakin bugar dan kuat,” tegas Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Sabtu (2/1/2021).(Baca juga: West Ham Beri Kado Pahit Everton di Tahun Baru ).

Mengenai peluang menjadi juara Liga Primer 2020/2021 , pria berusia 47 tahun itu masih malu-malu untuk membicarakannya. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer yakin jalannya kompetisi akan lebih ketat. Karena itu, ia meminta anak asuhnya untuk tetap bekerja keras.

“Kami memang sudah meningkat pesat. Menurut saya, liga musim ini akan lebih ketat. Kami harus terus bekerja keras dan menunjukkan peningkatan sebagai sebuah tim,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.(Baca juga: Berburu Gelar, Liverpool Tak Gentar Dibayangi Manchester United ).

“Anak-anak selalu lapar untuk belajar setiap hari dan itu sangat penting. Mereka selalu memasuki pertandingan dengan rasa lapar dan gairah untuk menjadi yang terbaik,” tutup pria berjuluk The Baby Faced Assassin itu.

Perkataan Ole Gunnar Solskjaer tersebut patut dicermati. Liga Primer 2020/2021 masih cukup panjang karena baru memainkan 17 laga. Masih ada 21 pertandingan lagi untuk menentukan siapa kampiun musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)