Preview Chelsea vs Manchester City: Big Match Awal Tahun!

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Manchester City: Big Match Awal Tahun!
Preview Chelsea vs Manchester City: Big Match Awal Tahun! Foto: sportco.io
A A A
LONDON - Chelsea akan menghadapi Manchester City di big match awal tahun 2021. Kedua tim sama-sama sedang berjuang kembali ke empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (3/1/2021). Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 23.30WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Di laga teranyarnya, Chelsea cuma bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa. Sementara Manchester City menang 2-0 atas Newcastle United. (Baca Juga: 5 Pemain Utama Absen, Guardiola: Skuat Kami Cukup Bagus untuk Chelsea )

Skuat asuhan Frank Lampard, Chelsea, gagal membawa pulang poin dalam lawatan mereka ke Arsenal saat boxing day. Menghadapi klub besar sekaliber Man City, The Blues akan kembali diuji mentalnya.

Dalam upaya menang, Chelsea diragukan bisa menurunkan Hakim Ziyech yang masih cedera. Namun, laga ini bisa jadi motivasi bagi Cesar Azpilicueta yang melakoni penampilan ke-400.

Di kubu Manchester City, ada tiga pemain yang terinfeksi virus corona (Covid-19) namun tidak dibuka identitasnya. Tapi penjaga gawang Ederson Moraes muncul di media sosial jelang laga- mengatakan bahwa dia tengah mengisolasi diri.

Posisi penjaga gawang Manchester City kemungkinan diserahkan pada Zack Steffen. Nama-nama sepert Kevin de Bruyne, Sergio Aguero , dan Raheem Sterling mungkin bisa diturunkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Kovacic, Mount; Pulisic, Abraham, Werner

Manchester City: Steffen; Cancelo, Dias, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)