Preview Juventus vs Udinese: Kembalinya Para Bintang Nyonya Tua

Minggu, 03 Januari 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Udinese: Kembalinya Para Bintang Nyonya Tua
Preview Juventus vs Udinese: Kembalinya Para Bintang Nyonya Tua. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus membidik kemenangan saat menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A awal tahun 2021. Beberapa pemain penting telah kembali dari cedera.

Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (4/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Laga tersebut akan disiarkan live streaming di RCTI Plus mulai pukul 02.00WIB.

Juventus saat ini tertatih-tatih di luar zona Eropa. Skuat berjuluk Nyonya Tua menempati posisi keenam di klasemen Serie A berbekal 24 poin dari 13 laga. (Baca Juga: Juventus Terlempar dari Empat Besar, Cristiano Ronaldo Salahkan Covid-19 )

Terpaut 10 poin di belakang AC Milan yang tengah memuncaki klasemen, Juventus tentu perlu mengencangkan ikat pinggang. Makanya mereka sangat membutuhkan kemenangan saat menjamu Udinese.

Menurut laporan di Italia, bek Juventus Merih Demiral dan Giorgio Chiellini akan tersedia setelah sembuh dari cedera paha. Kondisi itu membuat Andrea Pirlo punya cukup banyak pilihan di lini belakang tim.

Kembalinya Alvaro Morata juga cukup melegakan bagi Nyonya Tua. Penyerang asal Spanyol itu bisa diduetkan Cristiano Ronaldo sejak awal laga. (Info Grafis: Lima Peraih Ballon dOr yang Gagal di Liga Champions )

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, Ramsey; Morata, Ronaldo

Udinese: Musso; Bonifazi, De Maio, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Pussetto, Lasagna
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3101 seconds (0.1#10.140)