Cetak 100 Gol Bersama Tottenham, Son: Cara Terbaik Mulai Tahun Baru

Sabtu, 02 Januari 2021 - 22:32 WIB
loading...
Cetak 100 Gol Bersama Tottenham, Son: Cara Terbaik Mulai Tahun Baru
Son Heung-min mencatatkan rekor baru saat Tottenham Hotspur menggebuk Leeds United dengan skor 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1/2021) malam WIB / Foto: Twitter Tottenham
A A A
Son Heung-min mencatatkan rekor baru saat Tottenham Hotspur menggebuk Leeds United dengan skor 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur , Sabtu (2/1/2021) malam WIB. Ini berkaitan dengan perhitungan gol yang sudah disumbangkan pemain berpaspor Korea Selatan selama membela klub asal London Utara.

Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Son menyumbangkan satu gol pada menit 43 setelah mengonversi umpan silang Harry Kane. Itu merupakan gol ke-100 selama membela Tottenham, dan dia masuk dalam daftar pemain 18 yang mencetak 100 gol untuk klub yang berbasis di London Utara. (Baca juga: Tottenham Lumat Leeds United di Laga Pembuka Tahun 2021 )

"Saya sangat senang dan bersyukur untuk rekan satu tim saya. Saya tidak melakukannya sendiri. Saya butuh banyak bantuan untuk pencapaian besar ini," jelas Son dikutip dari akun Twitter pribadi Tottenham.

"Mencetak 100 gol bersama tim merupakan perasaan terbaik yang pernah saya rasakan. Saya sangat bangga. Ini cara yang baik untuk memulai tahun baru."



Son dan Kane sekarang telah menggabungkan 13 gol di Liga Primer musim ini. Tidak ada dua yang saling menguntungkan satu sama lain dalam satu musim di kompetisi ini. Son dan Kane kini pantas disejajarkan dengan duet maut Alan Shearer dan Chris Sutton saat mereka membela Balckburn pada musim 1994/1995. (Baca juga: Jelang Lawan Huesca, Lionel Messi Kembali Perkuat Barcelona )

Berkat kontribusi dua pemain tersebut Tottenham mendongkel posisinya ke peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 29 poin. Mereka hanya tertinggal empat angka dari Liverpool.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)