Di Awal 2021, Real Madrid Sukses Puncaki Klasemen La Liga

Minggu, 03 Januari 2021 - 04:59 WIB
loading...
Di Awal 2021, Real Madrid Sukses Puncaki Klasemen La Liga
Real Madrid mengawali tahun 2021 dengan catatan manis. Menjamu Celta Vigo di Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang dnegan skor 2-0, Minggu (3/1) dinihari WIB / Foto: Squawka
A A A
MADRID - Real Madrid mengawali tahun 2021 dengan catatan manis. Menjamu Celta Vigo di Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang dnegan skor 2-0, Minggu (3/1) dinihari WIB.

Pada pertandingan ini Madrid sepertinya tidak menemui rintangan untuk memetik tiga poin. Buktinya, laga baru berjalan enam menit gawang Vigo sudah bergetar melalui aksi Lucas Vazquez. (Baca juga: Pochettino Resmi Ditunjuk sebagai Pelatih PSG )

Keunggulan 1-0 untuk Madrid bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Madrid sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 setelah Marco Asensio menggetarkan gawang Vigo di menit 53. (Baca juga: Meriam London Hujani Gawang West Bromwich 4 Gol Tanpa Balas )

Vazquez dan Asensio tercatat sebagai dua keempat yang telah mencetak gol dan saling membantu dalam pertandingan La Liga musim ini setelah Joao Félix-Correa, Marcos Llorente-Luis Suárez (Atletico vs Granada), dan Roger-De Frutos (Levante kontra Getafe).

Hasil positif ini membuat posisi Madrid naik ke urutan pertama pada klasmeen sementara La Liga dengan raihan 36 poin. Pasukan Zinedine Zidane unggul satu angka dari tim sekota mereka Atletico Madrid.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)