Hasil dan Klasemen LaLiga 2-3 Januari: Villarreal dan Real Madrid Petik Poin Penuh

Minggu, 03 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen LaLiga 2-3 Januari: Villarreal dan Real Madrid Petik Poin Penuh
Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-17 LaLiga 2020/2021 atau di laga awal tahun 2021. Salah satunya sukses Villarreal dan Real Madrid meraih tiga poin.
A A A
MADRID - Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-17 LaLiga 2020/2021 atau di laga awal tahun 2021. Salah satunya keberhasilan Villarreal dan Real Madrid meraih tigapoin di markas masing-masing.

( Di Awal 2021, Real Madrid Sukses Puncaki Klasemen La Liga )

Villarreal meraih hasil positif kala bertamu ke markas Levante dini hari tadi. Pasukan Unai Emery menang tipis 2-1 atas tim lawan lewat masing-masing gol yang dilesakkan Fernando Nino (19') dan Gerard Moreno (54).

Kemenangan atas Levante membawa Raul Albiol dan rekan-rekan terus menjaga jarak dari Sevilla untuk menempati posisi empat besar. Villarreal saat ini mengoleksi 29 poin dari 17 laga yang telah mereka mainkan.

Sementara pada pertandingan lainnya, Madrid juga ikut berjaya. Menjamu Celta Vigo, pasukan arahan Zinedine Zidane menang meyakinkan lewat skor akhir 2-0 di Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021).

Kedua gol Madrid pada laga kandang ini dilesakkan Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Kemenangan atas Celta Vigo sekaligus memantapkan posisi Los Blancos di puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Real Madrid secara mengejutan mendapat tekanan cukup serius dari tim tamu. Celta Vigo bermain dengan sangat baik dan menunjukkan mental mereka di lapangan.

Akan tetapi, Los Galscticos berhasil unggu lebih dulu lewa aksi Lucas Vazquez. Melakukan kerja sama apik dengan Marco Asensio, Vaques menyarangkan bola ke gawang Celta Vigo kawalan Ruben Blanco.

Keunggulan Madrid terus bertahan hingga babak pertama usai. Tidak ada gol tambahan dari kedua tim hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum.

Memasuki babak kedua permainan tuan rumah kian tak terbendung. Asensio yang sebelumnya mencitakan assist kini ikut mecatatkan namanya di papan skor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)