Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio

Minggu, 03 Januari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio
Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 2-0 di LaLiga 2020/2021. Pelatih Zinedine Zidane lalu memuji Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang jadi pahlawan Los Blancos. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid mampu mengalahkan Celta Vigo 2-0 pada jordana ke-17 LaLiga 2020/2021, Minggu (3/1/2020) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane lalu memuji Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang menjadi pahlawan Los Blancos.

( Di Awal 2021, Real Madrid Sukses Puncaki Klasemen La Liga )

Zidane menilai pertandingan di Estadio Alfredo di Stefano itu tidaklah mudah. Namun, kombinasi Vazquez dan Asensio menjadi pembeda. Vazquez membuka gol pada menit keenam, usai menerima umpan dari Asensio.

Kemudian, pada menit ke-53 giliran Asensio yang mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Vazquez. Kemenangan ini mendongkrak Madrid ke puncak klasemen dengan poin 36. Mereka untuk sementara unggul satu poin dari Atletico Madrid yang punya tabungan tiga pertandingan.

Pelatih asal Prancis itu sangat senang dengan performa pasukannya, terutama Vazquez dan Asensio. Maklum, mereka mampu merebut poin penuh meski pengusaan bola tuan rumah hanya bersikar 41 persen.

“Saya senang dengan Asensio. Dia sempat mengalami cedera, tetapi sekarang sudah jauh lebih baik dan terus berbenah. Kami memainkan laga penting, dan saya senang dengan semuanya,” kata Zidane dikutip dari Marca.

“Saya juga sangat menyukai Vazquez, dan dia sudah bekerja dengan baik. Dia dapat diandalkan dan berkomitmen. Kami sudah bekerja dengan baik, karena tidak mudah meraih poin. Kami sangat senang,” ujarnya.

( Hasil dan Klasemen LaLiga 2-3 Januari: Villarreal dan Real Madrid Petik Poin Penuh )

Meski demikian, Madrid berpotensi kehilangan Singgasananya dalam waktu dekat. Sebab, Atletico akan bermain di kandang Deportivo Alaves, Minggu (3/1/2021) malam WIB. Jika menang, tim asuhan Diego Simeone itu akan naik lagi ke posisi pertama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)