Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter!

Minggu, 03 Januari 2021 - 22:15 WIB
loading...
Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter!
Gelandang Inter Milan Arturo Vidal disemprot Pelatih Antonio Conte/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengingatkan gelandang Arturo Vidal harus melakukan yang lebih baik dan tidak ada yang jaminan baginya mendapat tempat utama di susunan pemain Inter.

Inter Milan menang 6-2 saat menjamu Crotone dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021). Inter kebobolan lebih dulu melalui Niccolo Zanellato menit ke-12. (Baca juga: Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Inter ke Puncak Klasemen ) Lautaro Martinez menyamakan kedudukan menit ke-20, dan unggul setelah Luca Marrone membuat gol bunuh diri menit ke-31. Namun, kesalahan Arturo Vidal membuat babak pertama ditutup dengan hasil 2-2.

Vidal menjegal Arkadiusz Reca di kotak terlarang dan wasit memberikan penalti kepada tim tamu setelah tinjauan VAR di lapangan. Vladimir Golemic yang menjadi algojo sukses mengonversinya menjadi gol menit ke-36. (Baca juga: Sambangi Udinese, Pirlo Ogah Lihat Juventus Tampil Seperti Saat Dihajar Fiorentina ).
Yang membuat Conte gusar kepada Vidal adalah sikapnya yang terus protes kepada wasit Gianluca Aureliano. Conte mengatakan kepada Vidal, "Bermain saja dan berhenti mengganggu saya."

Di babak kedua, Inter tampil lebih ngotot, dan berhasil membat empat gol tambahan melalui Lautaro Martinez menit ke-57 dan 78, Romelu Lukaku (64) dan Achraf Hakimi (87). (Baca juga: Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio ).

Ini adalah kemenangan Serie A kedelapan berturut-turut Inter dan menempatkan mereka sementara di puncak klasemen, menunggu perjalanan Milan ke Benevento malam ini.

“Ada tanggapan yang baik hari ini dan saya merasa kami memulai dengan cara yang benar dengan menjadi agresif. Crotone mendorong tujuh pemain ke atas dan mengejutkan kami di tikungan,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami melakukannya dengan baik untuk membalikkan keadaan, maka kesalahan naif pada penalti bisa memicu kecemasan, tetapi para pemain malah melakukannya dengan sangat baik untuk tetap fokus, terus menciptakan peluang mencetak gol dan membawa pulang kemenangan lagi."

Ketika ditanyai tentang Vidal, yang memberikan penalti karena pelanggaran terhadap Arkadiusz Reca dan diganti oleh Stefano Sensi pada babak pertama, Conte mengatakan, “Dia bisa berkembang pesat. Dia membutuhkan kerja, menundukkan kepala dan bekerja keras, karena tidak ada yang mendapat jaminan tempat di tim ini."

"Dia harus membuktikan bahwa dia pantas untuk bermain dan melakukan jauh lebih baik daripada yang dia lakukan saat ini.”

“Ketika saya mengatakan dia harus melakukan yang lebih baik, saya mengacu pada terlalu banyak pasang surut."

"Dia tahu itu, dia tahu dia harus kembali berlatih lebih keras, karena bermain untuk klub besar terkadang Anda bisa menggunakan latihan untuk tendangan tumit belakang dan kesenangan, tapi itu tidak boleh terjadi di pertandingan ini."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)