Cetak Hat-trick Sempurna Setelah Icardi, Lautaro Martinez: Untuk Agustina!

Minggu, 03 Januari 2021 - 22:46 WIB
loading...
Cetak Hat-trick Sempurna Setelah Icardi, Lautaro Martinez: Untuk Agustina!
Penyerang Lautaro Martinez mencetak hat-trick sempurna/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Penyerang Lautaro Martinez mencetak hat-trick sempurna saat membawa Inter Milan pesta gol 6-2 atas Crotone dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021). Bintang Argentina itu berharap Inter terus berada di puncak klasemen Serie A dan memenangkan Scudetto.

Lautaro mencetak gol menit ke-20, 57 dan 78. Gol Inter lainnya dikemas Romelu Lukaku (64), Achraf Hakimi (87), dan gol bunuh diri Luca Marrone menit ke-31. Sedangkan gol Crotone dicetak Niccolo Zanellato menit ke-12 dan penalti Vladimir Golemic menit ke-36. (Baca juga: Hat-trick Lautaro Martinez Bawa Inter ke Puncak Klasemen ).

Hat-trick Lautaro Martinez merupakan tiga gol pertamanya di Serie A. Namun, itu dikemas secara sempurna, satu gol dengan kaki kanan, satu dengan kaki kiri, dan satuj lagi lewat sundulan.

Ini adalah hat-trick sempurna liga yang pertama tercipta dari pemain Inter sejak Mauro Icardi melakukannya pada Maret 2017 saat melawan Atalanta). (Baca juga: Beri Crotone Penalti Lalu Protes, Conte Marahi Vidal: Tak Ada Jaminan Tempat di Inter! ).

"Kami menghadapi tim yang terlatih dengan baik, kami banyak bekerja pada fase bertahan dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini," kata Lautaro kepada Sky Sport.

"Saya merindukan perasaan ini, senang mencetak gol, tetapi juga penting untuk bekerja untuk tim. Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga saya, pacar saya Agustina (Gandolfo) , dan putri kami yang akan segera lahir," tambahnya. (Baca juga: Bantu Real Madrid Kalahkan Celta Vigo, Zidane Puji Vazquez dan Asensio ).
Cetak Hat-trick Sempurna Setelah Icardi, Lautaro Martinez: Untuk Agustina!

“Saya senang saat Inter menang, tapi saya bahkan lebih bahagia saat kami menang berkat gol saya.”

Nerazzurri kini menjadi pemimpin klasemen Serie A yang menikmati keunggulan dua poin atas Milan, tetapi Rossoneri masih harus bermain melawan Benevento hari ini.

“Gelar Serie A adalah salah satu target kami, kami bekerja untuk tetap bertahan di sana. Kami berharap bisa berada di urutan pertama hingga minggu depan," pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1596 seconds (10.55#12.26)