Tyson Fury Bekuk Joshua, Mike Tyson: Dia Juara Kelas Berat Terbaik

Senin, 04 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
Tyson Fury Bekuk Joshua, Mike Tyson: Dia Juara Kelas Berat Terbaik
Tyson Fury Kalahkan Joshua, Mike Tyson: Dia Juara Kelas Berat Terbaik
A A A
Tumbukan Tyson Fury vs Anthony Joshua dalam unifikasi membuat suara para petinju terbelah dalam menentukan siapa pemenangnya. Juara Kelas Menengah Super WBA dan WBC Saul Canelo Alvarez menjagokan Joshua menjatuhkan Fury di ronde terakhir. ’’AJ menang dengan penghentian di akhir pertandingan,’’kata Canelo kepada Sky Sports.

(Baca juga : MMA Gempar!! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon )

Canelo beralasan Anthony Joshua bisa memukul KO Fury setelah melihat kemampuannya di ring dan rekor bertarungnya.’’AJ memiliki kekuatan yang akan membuat Tyson Fury berpikir untuk meninju dia lebih dari sekadar mengalahkannya,’’ujarnya. ’’Saat Joshua mendapatkan angin keduanya di ronde berikutnya, saat itulah dia akan memukul Fury dan menjatuhkannya,'’lanjutnya.



Tetapi Mike Tyson yang legendaris tidak setuju dan telah mendukung petinju yang senama, Tyson Fury, untuk menang. Orang Paling Buruk di Planet ini berkata: ’’Dia adalah juara kelas berat terbaik dunia sejak diriku. Dia orangnya, aku tidak peduli apa yang dikatakan orang,’’ujarnya.

(Baca juga : Beredar Foto Petugas Diduga Terlibat Kasus Tembak Mati 6 Anggota FPI )

Mantan juara dunia kelas berat dua kali George Foreman menambahkan: "Bocah itu Tyson Fury, Anda harus membawa semua yang Anda miliki untuk mengalahkannya. Aku akan jujur padamu - aku tidak bisa melihat Joshua mengalahkannya."



Mantan petinju yang kini menjadi komentator, Tony Bellew percaya gaya AJ akan membuktikan terlalu banyak untuk pertarungan Fury. Dia berkata: "Tiga kelas berat teratas hari ini, jika Anda melakukan apa yang sebenarnya mereka lakukan, Anda tidak dapat benar-benar mengalahkan Tyson Fury atas apa yang dia lakukan sejak dia kembali. Saya mengerti mengapa orang-orang menganggapnya No1,’’paparnya.

(Baca juga : Mengerikan, Semua Pasien di ICU Meninggal karena Pasokan Oksigen Habis )

’’Saya harus menempatkan Fury No 1, tapi saya masih berpikir AJ mengalahkannya. Gaya membuat perkelahian, dan saya pikir gaya AJ salah untuk Fury.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)