Georgina Konon Punya Ambisi Hasilkan Tujuh Anak dengan Ronaldo

Senin, 04 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Georgina Konon Punya Ambisi Hasilkan Tujuh Anak dengan Ronaldo
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kabarnya punya mimpi untuk memiliki tujuh anak dengan pemain Juventus tersebut. Foto: twitter
A A A
TURIN - Kekasih Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez, kabarnya punya mimpi untuk memiliki tujuh anak dengan pemain Juventus tersebut. Itu karena Georgina jumlah anaknya dengan CR7 sama dengan nomor punggung yang dikenakan Ronaldo, yakni tujuh.

( Baru Tahu, Georgina Rodriguez Sempat Minder Bersama Ronaldo )

Pernyataan itu sebenarnya meluncur dari mulut Ronaldo ketika ditanyakan mengenai target berapa jumlah anaknya dengan Georgina. Menurut pengakuannya beberapa tahun lalu, Georgina mengatakan kepadanya bahwa mau punya tujuh anak.

“Georgina (Rodriguez) menginginkan tujuh anak, angka ajaib. Saya langsung menyetujui keinginannya dan saya pikir itu adalah hal baik,” cerita Ronaldo, dilansir Marca.

Ketika mendengar jawaban Georgina kala itu , Ronaldo sendiri mengaku senang. Maklum saja, bekas penyerang Real Madrid dan Manchester United (MU) itu memang dikenal sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya.

Jadi, tak heran jika Ronaldo sering memperlihatkan kedekatannya dengan empat orang anaknya di muka umum. Bila menurut pernyataan Ronaldo itu, maka impian Georgina itu bisa terwujud bila mereka memiliki tiga anak lagi.

“Akan tetapi, kami tak buru-buru untuk itu. Kami akan menikmati apa yang ada sekarang dan akan berusaha mendapatkannya secara pelan-pelan,” tambah veteran berusia 35 tahun itu.

Ronaldo tampaknya setuju dengan impian Georgina. Sayangnya, ambisi perempuan asal Argentina itu memudar seiring berjalannya waktu. Akhir ini dia justru merasa empat anak dengan Ronaldo sudah lebih dari cukup. Dia mengaku tak bisa membayangkan mengasuh lebih dari empat anak sekaligus.

Tampaknya, mengurusi empat anak Ronaldo sudah membuat Georgina kesulitan. Meski begitu, Georgina menegaskan bahwa dirinya benar-benar sangat sayang kepada keempat anak Ronaldo, walau tiga diantaranya dari ibu berbeda.

( Pernah Dikencani Ronaldo, Desire Cordero: Dia Kenangan Terindahku )

Ya, dari keempat anak Ronaldo itu, hanya satu yang merupakan darah-daging Georgina. Namun, model cantik nan seksi itu tetap menyayangi ketiga anak lainnya dan mencoba untuk menjadi ibu sambung yang baik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)