Awal Tahun Mengecewakan, Inzaghi Alihkan Fokus Ke Fiorentina

Senin, 04 Januari 2021 - 13:56 WIB
loading...
Awal Tahun Mengecewakan, Inzaghi Alihkan Fokus Ke Fiorentina
Penyerang Lazio Ciro Immobile melakukan selebrasi seusai mencetak gol dari titik penalti dalam laga kontra Genoa. foto : lazionews
A A A
GENOA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi langsung mengalihkan fokus menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Rabu (6/1/2021). Dia tak ingin I Biancocelestikembali mendapatkan hasil imbang seperti ketika menghadapi Genoa.

Inzaghi kecewa berat setelah Lazio hanya mampu membawa pulang satu poin dari markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (3/1/2021) malam. Padahal, dia menilai timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik setelah lebih dulu unggul berkat eksekusi penalti Ciro Immobile di menit ke-15. Sayangnya, Il Grifone mampu menyamakan kedudukan melalui Mattia Destro (58).

Baca juga : Daftar Top Skor Sementara Serie A, Cristiano Ronaldo Asapi Romelu Lukaku

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, kami seharusnya mencetak satu gol lagi. Di babak kedua mereka bermain lebih baik dan kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dihindari. Kami kecewa karena ingin memulai tahun baru dengan tiga poin,” Inzaghi via footballitalia.

Inzaghi mengatakan timnya sebenarnya sudah tampil bagus dalam tiga pertandingan terakhirnya. Namun, I Biancocelesti selalu gagal menutup permainan dengan membawa tiga poin. Jadi, dia mulai khawatir jika kondisi ini terus berlanjut. Sebab, posisi Lazio terus merosot ke peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan 22 poin dan terpaut enam poin dari Napolio di peringkat empat.

Baca juga : Juventus Bantai Udinese di Serie A, Pirlo Masih Belum Puas

“Masih ada waktu untuk memulihkan diri, kini posisi kami di klasemen tidak bagus, jika kami tetap bermain seperti ini kami akan meningkat. Kami akan menghadapi pertandingan sulit lainnya melawan Fiorentina. Acerbi dan Leiva sama-sama bermain bagus. Masih ada seseorang yang hilang dan saya membutuhkan semua pemain dalam pertandingan ini,” tambahnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)