MMA Gempar!! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon

Selasa, 05 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
MMA Gempar!! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon
MMA Gempar! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon/The Sun
A A A
Mike Tyson menggemparkan MMA ketika menghajar petarung MMA dalam sparring partner di octagon. Keganasan Tyson yang berusia 54 tahun menjadi isyarat Iron Mike akan melanjutkan petualangannya di MMA . Benarkah?

(Baca juga : Gelar Pesta Natal, Tottenham Denda 3 Pemain Lantaran Melanggar Aturan Lockdown )

Pelatih MMA terkenal Rafael Cordeiro membagikan klip video sparring Tyson di Octagon . Dalam rekaman tersebut, Iron Mike mendaratkan beberapa pukulan mautnya yang membuat lawannya terjepit di octagon. Cordeiro memberi judul viedo keganasan Tyson di octagon berbunyi: "Harimau @miketyson ada di dalam kandang. Awas!"



Tyson sebelumnya menggambarkan UFC sebagai 'seksi', tetapi bersikeras uang dalam tinju lebih baik. Berbicara kepada podcaster Brant James, dia berkata: "MMA akan selalu memiliki lebih banyak pandangan dan hal-hal daripada tinju, tetapi petinju akan selalu menghasilkan lebih banyak uang daripada pejuang MMA."

(Baca juga : Arab Saudi Pangkas Produksi, Harga Minyak Melejit )

Kemudian ditanyai mengapa demikian, ia melanjutkan: "Itu rumit, tidak masuk akal. Saya tidak tahu, mereka tidak menghasilkan cukup uang dalam perspektif saya. Ini menggairahkan dan seksi, tapi [petarung UFC] tidak menghasilkan cukup uang."

Tapi pria 54 tahun itu mengisyaratkan kembalinya dia bisa di MMA sebelum dia kembali ke ring tinju. Desas-desus bahwa dia dapat beralih ke MMA untuk pertarungan berikutnya semakin berembus kencang setelah comebacknya di tinju. Tyson keluar dari masa pensiun untuk pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November.

(Baca juga : India Kalang Kabut, 350.000 Unggas Mati Akibat Flu Burung )

Dia telah mengkonfirmasi rencananya untuk bertarung dan ambil bagian dalam pertarungan lain di akhir tahun. Dan beberapa fans sekarang yakin bahwa dia bisa mencoba peruntungannya di MMA.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)