Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan

Selasa, 05 Januari 2021 - 09:12 WIB
loading...
Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan
Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan
A A A
Juara tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury mengalahkan jawara WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua dengan KO ronde awal jadi momentum kejutan yang manis di tahun 2021. Fury percaya diri dengan kemampuannya dibandingkan Joshua setelah dua penampilannya yang belum sempurna dalam dua duel terakhir.

(Baca juga : Momen Lucu Mike Tyson Ngaku Nggak Kenal Manchester City, Viral! )

"Momentum bersamaku dan, karena itu, aku yakin aku akan mengalahkannya lebih awal, sangat awal, mungkin dalam satu atau dua ronde,"kata Tyson Fury kepada Sky Sports.

Joshua, juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO menang angka dalam pertandingan ulang melawan Andy Ruiz Jr dan meng-KO Kubrat Pulev di ronde Sembilan. "Pada dua pertarungan terakhirnya dia tidak dalam performa terbaiknya dan, pada dua pertandingan terakhir saya, saya bagus,’’ujarnya.



Tapi Fury menganggap menang TKO atas Deontay Wilder pada Februari dan kemenangan poin berdarah atas Otto Wallin pada September 2019, yang membuatnya membutuhkan 47 jahitan, terlihat lebih baik. Dan dia menganggap ikon Olimpiade 2012 berusia 31 tahun itu berjuang untuk percaya diri, meski bangkit kembali dari kekalahan KO-nya pada Juni 2019 dari Ruiz dengan beberapa kemenangan nyaman.

(Baca juga : Alasan Cristiano Ronaldo Tak Kunjung Nikahi Georgina Rodriguez )

"Dan saya tidak percaya dia percaya itu sendiri, saya pikir dia memiliki masalah kepercayaan diri setelah dua penampilan yang goyah dan tinju adalah tentang performa,''ujarnya.



Raja WBC berusia 32 tahun itu juga mendesak saingannya untuk tidak membiarkan persaingan mereka menjadi basi. Ketika Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao akhirnya bertemu pada 2015, sudah terlambat setidaknya lima tahun setelah uang dan ego menunda pertarungan.

Pada bulan Juni, Fury dan AJ menyetujui split 50-50 untuk pertarungan pertama dan split 60-40 akan menjadi pemenang untuk pertandingan ulang. "Pertarungan ini sudah berlangsung lama, mereka telah menghindari saya sejak lama," katanya. "Sekarang akhirnya harus terjadi puncaknya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)