Ngeri Ini! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel Gladiator UFC

Selasa, 05 Januari 2021 - 09:39 WIB
loading...
Ngeri Ini! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel Gladiator UFC
Ngeri Ini! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel Gladiator UFC/The Sun
A A A
Justin Bieber menghidupkan kembali perseteruan dengan Tom Cruise saat dia mengaum menantang aktor Hollywood itu setelah 'menyetujui duel gladiator UFC . Ari Emanuel, co-CEO agensi Endeavour yang memiliki UFC, dan presiden promosi Dana White bahkan melakukan panggilan konferensi dengan manajer Bieber, Scooter Braun.

Penyanyi Love Yourself, 26, dikatakan 'benar-benar' ingin melawan Cruise, 58, di oktagon, tetapi pembicaraan tidak pernah berkembang. Sampai sekarang, persaingan tampak mati, dengan Cruise - yang baru-baru ini mengalami kehancuran di lokasi syuting film Mission Impossible-nya yang terbaru - gagal merespons.



Tapi Bieber sekarang telah menghidupkan kembali perang kata-kata, dengan memberi judul foto dirinya di atas ring tinju: "Tom Cruise adalah roti panggang." Itu terjadi setelah artis Kanada itu merilis video musik bertema tinju untuk lagu barunya 'Anyone'.

Dalam rekaman tersebut, bintang pop itu mencerminkan Rocky Balboa yang ikonik dari Sylvester Stallone saat ia mengejar ayam dalam pelatihan dan menenggak telur mentah. Bieber kemudian memamerkan keterampilan tinju di gym dan di pantai sebelum mengalahkan lawan di klimaks video.



Seluruh pengambilan gambar kuno, mengingatkan pada tinju di tahun 1960-an - yang tercermin dari celana pendek putih dan hitam legendaris Muhammad Ali yang dikenakan JB dalam video. Bieber sebelumnya menjadi pelengkap dalam pertarungan bayar-per-tayang Floyd Mayweather, menemani petinju itu ke ring.

Dia bahkan menghabiskan waktu dengan Mayweather di gym dan mengambil satu atau dua hal dari yang terbaik sepanjang masa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)