Ungkapkan Rasa Cinta kepada Georgina, Ronaldo Lakukan Selebrasi Khusus 

Selasa, 05 Januari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ungkapkan Rasa Cinta kepada Georgina, Ronaldo Lakukan Selebrasi Khusus 
Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Juventus atas Udinese. Kesempatan itu dimanfaatkan CR7 untuk mengungkapkan rasa citanya kepada Georgina Rodriguez. Foto: twitter
A A A
TURIN - Juventus sukses meraih kemenangan 4-1 atas Udinese di giornata ke-15 Serie A 2020/2021, Senin (4/1/2021). Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan La Vecchia Signora pada laga kandang itu. Kesempatan itu dimanfaatkan CR7 untuk mengungkapkan rasa citanya kepada Georgina Rodriguez .

( Gara-gara Cewek Ini Georgina Rodriguez Jutekin Cristiano Ronaldo )

Ronaldo mencatat brace dan satu assist di Allianz Stadium . Apa yang dilakukan penyerang asal Portugal itu sangat luar biasa. Sebab, dua gol itu membuat CR7 memecahkan beberapa rekor sensasional.

Meski begitu, ada hal menarik lainnya ketimbang catatan impresif atas gol Ronaldo. Itu terkait gaya selebrasinya setelah menjebol gawang Udinese.

Ada satu momen Ronaldo terlihat melakukan selebrasi dengan membentuk tangannya seperti huruf 'G'. Menurut banyak pihak itu merupakan inisial untuk kekasih Ronaldo, yakni Georgina.

Pendapat itu lantas didukung dengan Georgina yang langsung mengupload foto selebrasi Ronaldo itu di Instagram pribadinya, @georginagio sesaat pertandingan Juventus vs Udinese tersebut berakhir.

“Pekerjaan mengalahkan semua hal yang buruk. Gol pertama kami tahun ini. Cintaku sangat tampan,” tulis Georgina Rodriguez dalam unggahannya di Instagram, sambil menampilkan foto Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi gol.

Ungkapkan Rasa Cinta kepada Georgina, Ronaldo Lakukan Selebrasi Khusus 

Foto: Instagram

Dengan adanya postingan Georgina, maka orang semakin yakin selebrasi Ronaldo tersebut ditunjukkan untuk model asal Argentina itu.

Ini lantas membuat banyak pihak yang merasa Ronaldo tampaknya sudah semakin cinta kepada Georgina. CR7 diyakini benar-benar jatuh hati kepada perempuan yang sudah dipacarinya sejak 2016.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)