Logan Paul Lebih Tinggi, Mayweather Nggak Takut Tersaingi

loading...
Logan Paul Lebih Tinggi, Mayweather Nggak Takut Tersaingi
Logan Paul Lebih Tinggi, Mayweather Nggak Takut Tersaingi/IG Logan Paul
Juara dunia lima divisi Floyd Mayweather Jr , 43 tahun, sama sekali tidak mengkhawatirkan keunggulan tinggi dan berat badan bintang Youtube berusia 25 tahun Logan Paul . CEO dan Pendiri Fanmio Solomon Engel mengungkapkan, Mayweather terbiasa menghadapi lawan yang lebih tinggi dibandingkan dirinya.

Mayweather , yang berdiri di ketinggian 172,7 cm dan berat 69kg, tidak peduli tentang kelemahannya secara fisik dibandingkan Logan. "Floyd tidak bereaksi terhadap ukuran atau beratnya. Dia tidak peduli atau khawatir tentang ukuran Logan dalam pertarungan ini," kata Engel kepada The Daily Star.

"Logan adalah lawan nyata pertama yang kami katakan mari kita jelajahi. Kami memiliki banyak pembicaraan tentang hal-hal yang berbeda untuk masa depan, tapi awalnya yang ini yang diusulkan."

Baca Juga: MMA Gempar!! Mike Tyson Hajar Petarung MMA di Octagon



Mayweather pensiun dari tinju pada Agustus 2017 dengan rekor sempurna 50-0, setelah menghentikan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh putaran di T-Mobile Arena di Las Vegas. Mayweather kembali ke atas ring untuk pertarungan eksibisi pada Desember 2018, saat ia melakukan perjalanan ke Jepang dan mengalahkan kickboxer Tenshin Nasukawa dalam satu ronde.

Paul, yang memiliki banyak pengikut di media sosial, melakukan debut profesionalnya pada tahun 2019, dan kalah dalam keputusan split yang kontroversial dari rival Youtube, KSI. Dengan tinggi 187,9cm dan 22 kg lebih berat dari Mayweather bisa menjadi senjata.

Baca Juga: Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan



Engel juga yakin acara tersebut akan memecahkan rekor bayar-per-tayang. Dia mengklaim penjualan awal acara itu kuat. "Kami melihatnya memecahkan rekor. Kami memiliki proyeksi yang tidak ingin saya komentari, tetapi kami melihatnya memecahkan rekor," lanjut Engel.

"Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami sangat optimis dalam mengalahkan angka itu dan mungkin dengan tembakan yang jauh. Kami telah menjual banyak PPV, yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Kami sudah melihat kesuksesan di area itu dan di antara siapa dua pejuang, dalam cara kami menangani distribusi, kami melihatnya memecahkan rekor. "
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top