Carragher Nilai Pendapat Klopp Soal Insiden Mane Keliru

Selasa, 05 Januari 2021 - 23:58 WIB
loading...
Carragher Nilai Pendapat Klopp Soal Insiden Mane Keliru
Jamie Carragher tak sependapat dengan Juergen Klopp saat memberikan pendapatnya tentang duel yang terjadi di kotak terlarang Southampton antara Sadio Mane dan Kyle Walker-Peters / Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Jamie Carragher tak sependapat dengan Juergen Klopp saat memberikan pendapatnya terkait insiden yang menimpa Sadio Mane saat dijatuhkan pemain Southampton, Kyle Walker-Peters, di kotak terlarang. Menurut mantan bek The Reds, Mane terlihat menendang betis pemain bertahan tuan rumah sehingga wasit tidak memberikan penalti.

Sekadar informasi, Klopp merasa kesal dengan sikap wasit yang tidak memberikan hadiah penalti pada Liverpool saat Mane dijatuhkan Walker-Peters di kotak terlarang. Akibatnya, Liverpool menelan kekalahan ketiga di Liga Primer Inggris usai dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 lewat gol cepat Danny Ings pada menit kedua. (Baca juga: Klopp Sebut Harusnya Liverpool Dapat Penalti saat Kalah Lawan Southampton )

"Saya pikir Mane menendang bagian belakang betis Walker-Peters. Jadi di situlah itu bisa menjadi penalti, sisi itu, tetapi tidak. Mane memukul bagian belakangnya," ungkap Carragher dikutip dari Sky Sports, Selasa (5/1/2021).

"Ketika Anda hanya melihat sudut lainnya, Walker-Peters membiarkannya masuk ke dalam kotak, ketika Anda melihat kaki kanan datang dari Walker-Peters, dia melakukan sepak terjang. Biasanya ketika Anda melihatnya, itu adalah seseorang yang datang. untuk memenangkan bola, mereka tidak mendapatkannya dan mereka mengambil kaki, atau penyerang melewatinya, kaki malas, saya selalu menyebutnya."

Carragher menambahkan, jika dirinya sellau mengatakan itu bukan diving. Karena Mane terlihat menyepak kaki lawan dan dia tidak melangkah cukup jauh untuk membuat tantangan. (Baca juga: Liverpool Tumbang di Kandang Southampton, Klopp Akui Pasukannya Lengah )

"Mane setengah menarik diri dari tantangan, dan seperti yang kita lihat pada yang sebelumnya, ini adalah kasus Mane setengah menendang betisnya jadi saya rasa itu bukan penalti," imbuh Carragher
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)