Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Rabu-Kamis (6-7/1/2021)

Selasa, 05 Januari 2021 - 21:03 WIB
loading...
Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Rabu-Kamis (6-7/1/2021)
RCTI Plus kembali memanjakan penikmat sepak bola tengah pekan ini dengan menyiarkan pertandingan sepak bola secara live streaming, Rabu-Kamis (6-7/1/2021) WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - RCTI Plus kembali memanjakan penikmat sepak bola tengah pekan ini dengan menyiarkan pertandingan sepak bola secara live streaming, Rabu-Kamis (6-7/1/2021) WIB. Satu dari empat pertandingan bakal menyajikan laga big match yang mempertemukan AC Milan versus Juventus di Stadion San Siro.

Pada laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB, Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) menjadi dua penyerang paling disorot. CR7 saat ini menduduki peringkat pertama dalam daftar top skor sementara dengan raihan 14 gol. (Baca juga: Ibrahimovic Beri Sinyal Bakal Ramaikan Duel Milan vs Juventus )

Sementara Ibrahimovic baru menorehkan 10 gol dalam enam penampilan bersama Milan. Penyerang jangkung asal Swedia itu memberikan sinyal bakal main di laga krusial. Kehadirannya bisa merusak pertahanan di Si Nyonya Tua.

Saat ini Milan merupakan satu-satunya klub Serie A yang belum terkalahkan di liga musim ini. Skuat asuhan Stefano Pioli memuncaki klasemen dengan 37 poin— hasil dari 11 kemenangan dan empat hasil imbang. (Baca juga: Jelang AC Milan vs Juventus: Adu Tajam Ibrahimovic-Ronaldo )

Sementara itu, Juventus tengah berjuang naik dari posisi kelima klasemen. Skuat berjuluk Nyonya Tua baru mengumpulkan 27 poin dari tujuh kemenangan, enam hasil imbang, dan sekali kalah. Sedangkan tiga pertandingan lainnya akan menampilkan laga Sampdoria versus Inter Milan, Napoli kontra Spezia, dan ST-Etienne versus Paris Saint Germain (PSG).

Berikut Jadwal Pertandingan Live Streaming di RCTI Plus:

1. Sampdoria vs Inter Milan
Klik di SINI

2. Napoli vs Spezia
Klik di SINI

3. ST-Etienne vs Paris Saint Germain (PSG)
Klik di SINI

4. AC Milan vs Juventus
Klik di SINI
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)