Jadwal Pertandingan Sepak Bola Rabu-Kamis (6-7/1/2021) WIB

Rabu, 06 Januari 2021 - 06:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Sepak Bola Rabu-Kamis (6-7/1/2021) WIB
Sebanyak 10 pertandingan Serie A akan tersaji pada Rabu (6/1/2021) malam WIB dan Kamis (7/1) dinihari WIB. Tiga pertandingan di antaranya bakal disiarkan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus / Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - Sebanyak 10 pertandingan Serie A akan tersaji pada Rabu (6/1/2021) malam WIB dan Kamis (7/1) dinihari WIB. Tiga pertandingan di antaranya bakal disiarkan melalui tayangan Live Streaming RCTI Plus.

Tiga laga yang bakal disiarkan RCTI plus adalah Sampdoria versus Inter Milan, Napoli versus Spezia, dan AC Milan kontra Juventus. Khusus I Nerazzurri, laga ini akan menjadi kesempatan bagus untuk menggeser posisi tim sekota mereka Milan.

Saat ini Inter berada di urutan kedua dengan raihan 36 poin atau hanya tertinggal satu angka dari tim sekota mereka AC Milan. Artinya, ada peluang untuk merasakan menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A . (Baca juga: Jelang AC Milan vs Juventus: Adu Tajam Ibrahimovic-Ronaldo )

Pasalnya, Milan baru akan bertanding melawan Juventus di Stadion San Siro pada Kamis (7/1) dinihari WIB. Jika juara bertahan mampu memutus catatan tak terkalahkan I Rossoneri, maka pasukan Stefano Pioli harus merelakan tempatnya pada tim sekota mereka (andai Inter menang).

Perubahan posisi juga bakal terjadi pada laga Crotone versus AS Roma. Jika Serigala Ibu Kota mampu memetik poin penuh pada laga tandang pertama tahun ini, maka mereka bakal memertahankan posisinya di peringkat ketiga. (Baca juga: Inggris Lockdown Lagi, Liga Primer Pantang Berhenti )

Tetapi jika Crotone mampu membuat kejutan, maka posisi Roma bakal terancam. Pasalnya, Napoli bisa menyenggol posisi Roma jika I Ciucciarelli menang melawan Spezia.

Di kompetisi lain, Ligue 1 akan memulai laga pertamanya di tahun ini. Sebanyak 10 pertandingan serentak digelar pada Kamis (7/1) dinihari WIB.

Saint-Etienne akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG). Laga ini cukup menarik mengingat PSG baru saja merekrut pelatih anyar yakni Mauricio Pochettino.

Tak aneh jika laga ini bakal mengundang atensi penikmat sepak bola Ligue 1. Laga ini bisa disaksikan melalui Live Streaming RCTI Plus.

Berikut Jadwal Pertandingan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)