Gelar Pesta Natal, Tottenham Denda 3 Pemain Lantaran Melanggar Aturan Lockdown

Rabu, 06 Januari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Gelar Pesta Natal, Tottenham Denda 3 Pemain Lantaran Melanggar Aturan Lockdown
Tottenham Hotspur memberikan denda pada tiga pemain, yakni Erik Lamela, Lo Celso, dan Sergio Reguilon setelah melanggar lockdown usai menggelar pesta Natal / Foto: The Sun
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur memberikan denda pada tiga pemain, yakni Erik Lamela, Lo Celso, dan Sergio Reguilon setelah melanggar lockdown usai menggelar pesta Natal. Ketiganya diduga menggelar pesta Natal di rumah Lo Celco bersama dengan bintang West Ham United, Manuel Lanzini dan anggota keluarga lainnya.

Foto pesta tersebut sempat dipublikasikan The Sun saat salah satu keluarga mempublikasinya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (5/1/2021). Karena itu, Tottenham memutuskan untuk mendenda ketiganya karena mengabaikan aturan pemerintah terkait keadaan darurat kesehatan. (Baca juga: Jelang AC Milan vs Juventus: Adu Tajam Ibrahimovic-Ronaldo )

Polisi Metropolitan juga telah melakukan kontak dengan Tottenham dan West Ham. Pelatih Jose Mourinho mengaku sangat kecewa. (Baca juga: Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Rabu-Kamis (6-7/1/2021) )

"Kami sangat kecewa dan sangat mengutuk gambar yang menunjukkan beberapa pemain kami bersama keluarga dan teman bersama saat Natal. Terutama seperti yang kita ketahui tentang pengorbanan yang dilakukan semua orang di seluruh negeri agar tetap aman selama periode perayaan," ungkap Mourinho dikutip dari The Sun.

"Aturannya jelas, tidak ada pengecualian, dan kami secara teratur mengingatkan semua pemain dan staf kami tentang protokol terbaru dan tanggung jawab mereka untuk mematuhi dan memberi contoh. Masalahnya akan ditangani secara internal."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)