Georgina Rodriguez Tetap Bugar dan Seksi Saat Hamil, Ini Rahasianya

Rabu, 06 Januari 2021 - 07:30 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Tetap Bugar dan Seksi Saat Hamil, Ini Rahasianya
Georgina Rodriguez (kiri) bersama Cristiano Ronaldo. Foto: Marca
A A A
TURIN - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo , diketahui telah memiliki satu orang anak dari hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Anak tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

Alana Martina lahir pada 12 November 2017, ketika Ronaldo masih membela Real Madrid . Persalinan Georgina pun berjalan lancar. Hal ini terjadi karena semasa mengandung Alana, Georgina tetap menerapkan gaya hidup sehat.

Pada satu kesempatan, Georgina pernah membagikan kegiatan yang dilakukannya ketika hamil di akun Instagram pribadinya. Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Georgina tersebut adalah mengikuti kelas menari salsa.

Georgina Rodriguez Tetap Bugar dan Seksi Saat Hamil, Ini Rahasianya

Georgina sendiri memang diketahui memiliki hobi menari. Ketika masih kecil, perempuan kelahiran Buenos Aires itu pernah menekuni kegiatan menari balet. (Baca Juga: Tottenham Lolos ke Final Piala Liga Inggris )

Maka dari itu, untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar selama hamil, ia pun mengikuti kelas salsa. Diketahui dua orang yang menjadi guru menari salsa Georgina bernama Basi dan Deisy.

"Menari membuat hatimu bahagia. Terima kasih kepada guruku Basi dan Deisy karena telah memberi aku pelajaran salsa pertamaku. Aku bahagia," tulis Georgina di akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun mendapat balasan dari sang guru. Mereka bahkan berharap agar kelak anak yang dikandung Georgina, yakni Alana Martina, bisa menjadi penari profesional di masa depan. (Baca Juga: Colin Bell Sang Legenda Manchester City Tutup Usia )
Georgina Rodriguez Tetap Bugar dan Seksi Saat Hamil, Ini Rahasianya

“Kami sangat senang dengan cara Anda melakukan banyak hal di kelas pertama Anda. Gadis kecil yang Anda gendong di dalam diri Anda akan menjadi penari yang hebat. Basi dan Deisy,” tulis sang guru di kolom komentar.

Diakui oleh Georgina bahwa ia memang sangat menyukai kegiatan menari, utamanya balet. Sebab, bagi Georgina, balet telah membentuk kepribadiannya sebagai seseorang, begitu pun dengan fisiknya.

“Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut oleh tarian tidak hanya tercermin dalam tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya bertindak,” aku Georgina.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)