Pesan Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Cukup Dua Ronde, Tank!

loading...
Pesan Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Cukup Dua Ronde, Tank!
Pesan Ryan Garcia kepada Gervonta Davis: Cukup Dua Ronde, Tank!/Boxing Scene
Jawara interim Kelas Ringan WBC Ryan Garcia bersemangat mengalahkan Gervonta Davis dalam dua ronde dalam pertarungan melawan juara Kelas Bulu super WBA regular. Misi menang dua ronde atas Tank –julukan Gervonta Davis—dikobarkan Garcia untuk membuktikan dirinya pantas masuk jajaran elite tinju dunia.

Sabtu malam yang lalu di American Airlines Arena di Dallas, Garcia bangkit dengan menang KO ronde ketujuh atas pemenang medali emas Olimpiade 2012 Luke Campbell. Kemenangan tersebut membungkam banyak kritik atas penampilannya.

Baca Juga: Tyson Fury KO Anthony Joshua Dua Ronde Momentum Mengejutkan

Dia mengirim pesan penting ke Davis dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mencoba menerapkan tekanan untuk membuat pertarungan terjadi. "Jika Anda tidak mengambil laga berikutnya dari saya, Anda tidak akan diingat. Warisan Anda akan selamanya ternoda jika Anda tidak menerima laga ini," kata Garcia kepada TMZ Sports. "Saat ini pertarungan tinju paling penting."



Sementara banyak yang percaya Garcia, 22 tahun, tidak siap untuk petarung seperti Davis, bintang yang sedang naik daun ini sangat percaya diri dengan kemampuannya untuk menang. Dia mengharapkan pertarungan dengan Davis, 26 tahun, berlangsung tidak lebih dari dua putaran.

"Saya tidak punya waktu untuk perayaan. Saya dalam satu misi. Saya dalam misi untuk mengalahkan Gervonta Davis dalam dua ronde ... Orang ini akan kalah. Dua ronde - itu janji," Garcia kata.

"Ini pertarungannya. Joshua harus melawan Fury dan aku harus melawan Gervonta. Itu dia! Kita harus melakukan ini. Aku akan melakukannya! Ini dia!"

Baca Juga: Ngeri ini! Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel Gladiator UFC

Davis terakhir kali terlihat beraksi pada bulan Oktober, ketika ia melakukan pukulan KO sensasional dari Leo Santa Cruz yang sangat tahan lama, yang juga berlangsung di Texas. Opsi lain yang mungkin untuk Garcia adalah pertarungan wajib dengan juara WBC penuh Devin Haney. Dewan Tinju Dunia berencana untuk memerintahkan kontes itu dalam waktu dekat.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top