Duduk Manis, Tottenham Tunggu Pemenang Derbi Manchester

Rabu, 06 Januari 2021 - 12:01 WIB
loading...
Duduk Manis, Tottenham Tunggu Pemenang Derbi Manchester
Duduk Manis, Tottenham Tunggu Pemenang Derbi Manchester. Foto: REUTERS/Paul Childs
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur tinggal duduk manis sambil menunggu calon lawan untuk mereka hadapi di final Piala Liga Inggris 2020/2021 . Mereka bakal menghadapi pemenang Derbi Manchester.

The Liliwhites, julukan Tottenham Hotspur, memastikan tiket final Piala Liga Inggris usai mengalahkan Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (6/1/2021) waktu Indonesia. Gol yang dicetak Moussa Sissoko dan Son Heung-min menjadi penentu kelolosan.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Calon lawan Tottenham Hotspur untuk final Piala Liga Inggris belum ditentukan. Mereka akan menghadapi pemenang duel semifinal lain antara Manchester United kontra Manchester City yang digelar Kamis (7/1/2021).

“Kami main bagus melawan tim hebat tapi kami pantas menang. Sekarang kami akan ke Wembley dan melawan Manchester United atau Manchester City,” kata Moussa Sissoko dikuti Sky Sports.

Bagi Tottenham, ini jadi final mereka yang kesembilan di Piala Liga Inggris. Dari delapan penampilan sebelumnya di final Piala Liga Inggris, Tottenham jadi juara sebanyak empat kali. (Baca Juga: Inggris Lockdown Lagi, Liga Primer Pantang Berhenti )

Pertandigan final Piala Liga Inggris 2020/2021 sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, 25 April 2021 mendatang. Tentunya, ada cukup banyak waktu untuk mempersiapkan laga krusial tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)