Dapat Jalan Mulus, Solskjaer Pede Manchester United Tembus Final

Rabu, 06 Januari 2021 - 17:01 WIB
loading...
Dapat Jalan Mulus, Solskjaer Pede Manchester United Tembus Final
Dapat Jalan Mulus, Solskjaer Pede Manchester United Tembus Final. Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Manchester City akan memperebutkan satu tiket final Piala Liga Inggris 2020/2021. Ole Gunnar Solskjaer cukup percaya diri timnya, Manchester United bisa menang.

Pertandingan akan berangsung di kandang United di Stadion Old Trafford, Kamis (6/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 02.45WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

United melewati perjalanan yang cukup mudah hingga mencapai babak semifinal Piala Liga Inggris 2020/2021. Mereka mengalahkan Luton Town, Brighton & Hove Albion, dan Everton hingga mencapai babak ini.

"Kami telah menyelesaikan pekerjaan yang bagus hingga lolos ke semi-final," kata Ole Gunnar Solskjaer. (Baca Juga: Manchester United, Klub Paling Sering Dapat Hadiah Penalti )

"Saya merasa kami berkembang sangat pesat sejak bulan Agustus. Permainan kami semakin baik hingga bisa lolos final." lanjut pelatih asal Norwegia.

Jika dibandingkan dengan Manchester City, United memang sedikit lebih mudah mendapatkan lawan. Untuk bisa sampai ke semifinal, City melewati hadangan Bournemouth, Burnley, dan Arsenal. (Lihat Grafis: Jelang Derbi Manchester, Legenda City Tutup Usia )
Dapat Jalan Mulus, Solskjaer Pede Manchester United Tembus Final
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)