Preview Saint-Etinne vs Paris Saint-Germain: Menanti Kejutan Tim Tamu

Rabu, 06 Januari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Preview Saint-Etinne vs Paris Saint-Germain: Menanti Kejutan Tim Tamu
Preview Saint-Etinne vs Paris Saint-Germain: Menanti Kejutan Tim Tamu. Foto: RCTI Plus
A A A
SAINT-ETIENNE - Setelah libur Natal dan tahun baru, kompetisi Liga Prancis musim 2020-2021 siap digelar kembali. Adapun salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah pertemuan antara Saint-Etinne melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pekan ke-18 Liga Prancis 2020-2021 yang mempertemukan antara Saint-Etinne kontra PSG bakal dimainkan pada, Kamis 7 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard tersebut dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ dengan cara klik di sini.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Meski bakal berstatus sebagai tim tamu, PSG sendiri memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan atas Saint-Etienne. Terlebih secara kualitas skuad, Les Parisiens –julukan PSG– berada jauh di atas Saint-Etinne.

Selain itu, fakta bahwa PSG memiliki sosok pelatih baru pada diri Mauricio Pochettino membuat kans mereka memenangkan laga kian besar. Pasalnya tentu para pemain PSG bakal tampil maksimal demi memberikan ucapan selamat datang kepada pelatih anyar mereka tersebut. (Baca Juga: Preview Juventus vs AC Milan )

PSG pun semakin berhasrat untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan melawan Saint-Etienne demi memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. Sebab, PSG sendiri saat ini memang masih menempati posisi ketiga dengan berjarak dua poin dari Olympique Lyon.

Meski begitu bukan berarti peluang Saint-Etienne untuk bisa setidaknya mengamankan satu poin dalam pertandingan kontra PSG benar-benar tertutup. Terlebih, Saint-Etienne mampu melewati lima laga terakhirnya di Liga Prancis 2020-2021 hanya dengan sekali menelan kekalahan.

Sementara pada pertandingan terakhir di Liga Prancis 2020-2021. Saint-Etienne berhasil memetik kemenangan meyakinkan di kandang Girondins de Bordeaux. Ya, di pertandingan tersebut Les Verts –julukan Saint-Etienne– berhasil menang dengan skor 3-1. (Baca Juga: Positif Covid-19, Cuadrado Absen Lawan AC Milan )

Tidak hanya itu, Saint-Etienne sendiri sejatinya memiliki rekor tidak terlalu buruk kala berhadapan dengan PSG. Ya, dalam lima pertemuan terakhir melawan PSG, Saint-Etienne mampu mengemas dua kemenangan. Sementara PSG mampu menyelesaikan tiga laga dengan kemenangan.

Dengan sejumlah fakta tersebut, wajar apabila pertandingan antara Saint-Etienne melawan PSG banyak diprediksi bakal berlangsung menarik. Apakah Saint-Etienne mampu merusak debut Pochettino bersama PSG, atau justru tim tamu yang berjaya? Menarik disimak jalannya laga tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)