Jelang Derby Manchester, MU dan Man City Sama-Sama Onfire

Rabu, 06 Januari 2021 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Namun, Guardiola harus waspada karena dia hanya memiliki pemain yang sangat terbatas di pertandingan nanti. Sebab, ada sembilan pemain terancam absen, enam di antaranya telah terjangkit wabah Covid-19 seperti Ederson, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ferran Torres, Eric Garcia, dan Tommy Doyle yang juga absen saat melawan Chelsea.

Sementara Jesus dan Walker sudah menyelesaikan masa isolasi 10 hari mereka pada saat pertandingan dimainkan nanti. Meski secara teori sudah siap tersedia, keduanya harus terlebih dahulu memberikan bukti tes negatif. (Baca juga: Mentok di Jalan Buntu, Bagaimana Nasib Merger Gojek dan Grab?)

Selain itu, Guardiola juga tanpa duet defensif Aymeric Laporte dan Nathan Ake untuk perjalanan ke Chelsea. Meski tidak ada masalah yang dianggap serius, mereka bisa saja absen lagi di pertandingan nanti. Terakhir Ilkay Gundogan mengalami masalah pada pergerlangan kakinya di laga terakhir timnya.

“Saya cemas harus menjalani laga-laga pada periode ini dengan hanya 15, 16 pemain. Ini situasi yang sulit untuk diatasi di semua kompetisi. Namun, kami akan menatap laga per laga dan melihat siapa saja yang bugar,” ucap Guardiola. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)