Valentino Rossi, Antara Balap Ketahanan di Bahrain hingga Presentasi Petronas SRT

Kamis, 07 Januari 2021 - 07:03 WIB
loading...
Valentino Rossi, Antara Balap Ketahanan di Bahrain hingga Presentasi Petronas SRT
Rossi menandai tahun 2021 dengan menjalani latihan pertama di lintasan pribadinya di Tavullia, Italia. Ini merupakan langkah pertama yang dilakukan The Doctor sebelum memulai balapan ketahanan dengan mobil GT3 tim Kessel di Bahrain / Foto: Corsedimoto
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi menandai tahun 2021 dengan menjalani latihan pertama di lintasan pribadinya di Tavullia, Italia. Ini merupakan langkah pertama yang dilakukan The Doctor sebelum memulai balapan ketahanan dengan mobil GT3 tim Kessel di Bahrain.

Ini kali kedua Rossi ikut pada balapan ketahanan 12 jam di Bahrain. Kemenangan di '12 Hours of the Gulf' akan menambah motivasinya untuk membalap di MotoGP 2021. (Baca juga: Lorenzo si Keras Kepala yang Tak Sehebat Rossi )

Setelah bersenang-senang mengikuti ajang balap ketahanan di Bahrain, Rossi bakal terbang ke Malaysia untuk mengikuti tes pramusim resmi pertama yang diselenggarakan Dorna Sports dan IRTA. Di Negeri Jiran, tim Petronas SRT akan memperkenalkan pembalap Italia sebagai joki barunya yang akan bermitra bersama Franco Morbidelli.

Menurut laporan Corsedimoto, Rabu (6/1/2021), tim Petronas SRT akan mempresentasikan line-up pembalap pada 19 Februari mendatang. Pada MotoGP musim ini, dia akan mengendarai livery black-water green. (Baca juga: Morbidelli Ternyata Tidak Mengidolakan Valentino Rossi )

Tujuan pertama adalah meraih podium ke 200 sepanjang kariernya sebagai pembalap profesional. Setelah itu, mengejar impiannya merebut gelar ke-10 di empat kelas berbeda.

Selanjutnya Rossi baru akan memikirkan tentang masa depannya di MotoGP tahun depan. Tentunya akan ada banyak pertimbangan sebelum kekasih Francesca Sofia Novello membuat keputusan.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)