Jelang Derby Manchester, Man City Umumkan Lagi Tiga Kasus Positif Covid-19

Rabu, 06 Januari 2021 - 22:06 WIB
loading...
Jelang Derby Manchester, Man City Umumkan Lagi Tiga Kasus Positif Covid-19
Manchester City (Man City) mengumumkan kembali kasus positif Covid-19. Kali ini ada penambahan tiga pasien di kubu The Citizens. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) mengumumkan kembali kasus positif Covid-19. Kali ini ada penambahan tiga pasien di kubu The Citizens, yakni Scott Carson dan Cole Palmer sebagai pemain dan satu anggota staf.

( Dapat Jalan Mulus, Solskjaer Pede Manchester United Tembus Final )

Melalui laman resminya, Rabu (6/1/2021) sore WIB, Man City mengonfirmasi berita tersebut. Kabar ini muncul hanya beberapa jam sebelum skuad asuhan Pep Guardiola itu menghadapi Manchester United (MU) di semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/2021 dini haru nanti.

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa Scott Carson, Cole Palmer, dan satu anggota staf lainnya telah dinyatakan positif Covid-19. Kedua personel sekarang akan melakukan isolasi diri sesuai dengan protokol Liga Inggris dan pemerintah Inggris tentang karantina,” jelas Man City.

“Setiap orang di klub mendoakan agat Scott, Cole dan semua kolega kita yang lain cepat sembuh sebelum mereka kembali bekerja, berlatih, dan berkompetisi,” sambung pernyataan tersebut.

Ini menjadi penambahan kasus yang cukup signifikan karena beberapa pemain Man City sebelumnya juga telah terpapar Covid-19. Kedua pemain seperti Kyle Walker dan Gabriel Jesus dinyatakan positif pada akhir Desember 2020.

( Duduk Manis, Tottenham Tunggu Pemenang Derbi Manchester )

Setelah itu ada Eric Garcia yang juga dinyatakan positif Covid-19 usai Man City memenangi laga kontra Chelsea. Sedangkan beberapa nama lainnya adalah Ederson, Ferran Torres, dan Tommy Doyle.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)