Jelang Ladeni Juventus, Dua Pemain AC Milan Malah Positif Virus Corona

Rabu, 06 Januari 2021 - 23:45 WIB
loading...
Jelang Ladeni Juventus, Dua Pemain AC Milan Malah Positif Virus Corona
AC Milan dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Juventus pada lanjutan Serie A. Ante Rebic (kiri) dan Rade Krunic (kanan) dinyatakan positif virus Corona. Foto: livescore
A A A
MILAN - AC Milan dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Juventus pada lanjutan Serie A dini hari nanti. Ante Rebic dan Rade Krunic bakal absen di San Siro setelah dinyatakan positif terkena virus Corona.

( Jelang AC Milan vs Juventus: Pioli Waspadai Kebangkitan Nyonya Tua )

Kabar baiknya, kedua pemain itu tidak menunjukkan gejala dan telah memulai periode isolasi mandiri di rumah."AC Milan mengumumkan Ante Rebic dan Rade Krunic dinyatakan positif Corona setelah tes swab yang dilakukan kemarin untuk mengantisipasi laga melawan Juventus,” jelas Milan.

Berita itu datang setelah Juventus mengumumkan full-back Alex Sandro dan Juan Cuadrado telah terjangkit penyakit yang sama. Imbasnya, La Vecchia juga tidak bisa memainkan keduanya pada duel big match ini.

Absennya Rebic dan Krunic jelas menjadi kerugian besar bagi tim asuhan Stefano Pioli. Soalnya, Rebic telah tampil 14 kali untuk Milan di semua kompetisi musim ini, sedangkan Krunic telah diturunkan sebanyak 20 kali.

Keduanya sempat tampil bersama dalam delapan pertandingan Serie A musim ini yang semuanya bisa dimenangkan Milan. Tapi, ketika mereka tidak tampil di tujuh kesempatan, rasio kemenangan I Rossoneri turun dari 100 persen menjadi 43 persen.

Ini menujukkan betapa pentingnya peran Rebic dan Krunic bagi Milan. Apalagi pemimpin klasemen sementara Serie A itu sudah tanpa Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia yang cedera, sementara Sandro Tonali diskors.

( Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria )

"Para pemain tanpa gejala, dan tetap dalam isolasi di rumah di mana sampel kedua swab diambil hari ini. Otoritas kesehatan segera diberitahu. Sementara, anggota kelompok lain yang menjalani tes lanjutan pada hari ini mendapat hasil negatif," lanjut pernyataan Milan, disitus resmi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)