Dikalahkan Sampdoria, Conte Merasa Dewi Keberuntungan Telah Melupakan Inter Milan

Kamis, 07 Januari 2021 - 00:32 WIB
loading...
Dikalahkan Sampdoria, Conte Merasa Dewi Keberuntungan Telah Melupakan Inter Milan
Antonio Conte (kiri) merasa dewi keberuntungan telah melupakan Inter Milan ketika menelan kekalahan 2-1 dari Sampdoria pada lanjutan Serie A. Foto: reuters
A A A
GENOA - Antonio Conte merasa dewi keberuntungan telah melupakan Inter Milan ketika menelan kekalahan 2-1 dari Sampdoria pada lanjutan Serie A . Menurut pelatih asal Italia itu, pasukannya pantas mendapatkan lebih dari itu.

( Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria )

Conte mengakui pertemuan di Stadio Comunale Luigi Ferraris itu sebagai pertandingan yang aneh. Sebab. Dari yang tadinya mendapat peluang untuk menang, malah berujung duka. Ya, pada laga tandang itu, Inter sempat punya kesempatan emas mencetak gol lebih dulu dari titik putih.

Pada menit ke-12 Inter mendapat hadiah penalti. Namun, sepakan Alexis Sanchez yang dipercaya sebagai eksekutor bisa digagalkan kiper Emil Audero di menit 12. Justru Antonio Candreva yang sukses mengkonversi tendangan penalti (23) dan ditambah gol Keita Balde (38) .

Sundulan Stefan de Vrij pada babak kedua, tepatnya di menit ke-65 dinilai sudah terlambat untuk membalikkan keadaan. Ini otomatis mengakhiri rentetan delapan kemenangan beruntun I Nerazzurri di Serie A musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang cukup aneh. Kami menemukan situasi dari penalti yang gagal menjadi kebobolan dua gol secara berurutan. Jelas itu menimbulkan kesulitan, tapi tim telah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang aneh,” ucap Conte.

“Terkadang Anda pantas kalah. Dalam situasi lain seperti ini, itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Kami bisa mencetak gol lewat rebound dari penalti, tapi membentur tiang gawang. Meski kami berusaha sampai akhir, Sulit untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2,” lanjutnya dilansir skysport.

Inter tidak bisa memaksimalkan potensi Romelu Lukaku pada laga tandang itu. Mantan penyerang Manchester United (MU) itu hanya cukup fit untuk berperan dari bangku cadangan karena masalah otot. Ya, dia baru turun di menit ke-63 menggantikan Roberto Gagliardini.

( Persipura Jayapura Bekukan Sementara Aktivitas Klub Lantaran Pailit )

“Ini mengecewakan, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari partai ini. Kami perlu menganalisa apa yang benar, apa yang salah. Para pemain memberikan segalanya, tetapi dewi keberuntungan telah melupakan kami sepenuhnya hari ini,” pungkas Conte.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)