Ranieri: Conte Cadangkan Lukaku Bantu Sampdoria Kalahkan Inter Milan

Kamis, 07 Januari 2021 - 03:30 WIB
loading...
Ranieri: Conte Cadangkan Lukaku Bantu Sampdoria Kalahkan Inter Milan
Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri memuji pemainnya setelah mengalahkan Inter Milan 2-1. Tetapi, dia juga mengakui dicadangkannya Romelu Lukaku jadi bantuan terbesar. Foto: reuters
A A A
GENOA - Pelatih Sampdoria , Claudio Ranieri memuji para pemainnya setelah berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 pada lanjutan Serie A . Tetapi, dia juga mengakui dicadangkannya Romelu Lukaku jadi bantuan terbesar.

( Pemain Pinjaman Bikin Inter Milan Kalah dari Sampdoria )

I Blucerchiati membawa pulang tiga poin dari Stadio Comunale Luigi Ferraris berkat gol Antonio Candreva, winger yang dipinjamkan Inter pada 25 September lalu, serta Keita Balde yang juga pernah berkarier di Giuseppe Meazza.

“Para pemain menunjukkan sikap yang benar. Mereka berani menderita, dan menekan sampai akhir. Kami sangat senang. Kami tidak ingin gagal memenangkan pertandingan lain setelah kekalahan di Roma,” kata Ranieri, kepada Sky Sport.

“Inter mencoba memenangkannya. Mereka sangat berbahaya di 30 menit terakhir, mereka memenangkan banyak pertandingan di menit-menit terakhir. Ini adalah kemenangan penting bagi kami,” lanjutnya.

Pada laga itu, pelatih Inter Antonio Conte menyimpan Romelu Lukaku di bangku cadangan lantaran baru pulih dari cedera otot ringan akhir pekan lalu. Mantan penyerang Manchester United (MU) itu baru turun di menit ke-63 menggantikan Roberto Gagliardini.

( Dikalahkan Sampdoria, Conte Merasa Dewi Keberuntungan Telah Melupakan Inter Milan )

Ranieri menilai tidak dimainkannya Lukaku sejak awal sangat membantu Sampdoria. Sebab, jika saja dia masuk starting line-up, hasil akhirnya mungkin akan berbeda. “Kondisi Lukaku sedikit membantu kami. Jika dia berada di lapangan sejak awal, kami akan lebih menderita,” akunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)