Jaga Rahasia, Cristiano Ronaldo Pernah Larang Selingkuhan Tampil di Televisi

Kamis, 07 Januari 2021 - 02:30 WIB
loading...
Jaga Rahasia, Cristiano Ronaldo Pernah Larang Selingkuhan Tampil di Televisi
Cinta terlarang antara Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues sempat bikin heboh. Apalagi, penyerang Juventus itu sampai melarang selingkuhannya itu tampil di televisi. Foto: reuters
A A A
LISBON - Cinta terlarang antara Cristiano Ronaldo dan model seksi Natacha Rodrigues sempat menghebohkan publik. Apalagi, penyerang Juventus itu sampai melarang selingkuhannya itu untuk tampil di program televisi agar rahasianya tidak bocor.

( Presenter Bahenol Emma Louise Jones, Dikirim Gambar Penis 3 Jam setelah Inggris Lockdown )

Ronaldo saat ini menjalin asmara dengan model cantik bernama Georgina Rodriguez. Hubungan kedua insan itu pertama kali tercium publik pada 2017. Ternyata, keduanya sudah berpacaran selama setahun sebelum terungkap di media.

Sejauh ini, hubungan antara Ronaldo dengan Georgina terkesan adem ayem. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Tapi, siapa sangka CR7 ternyata pernah berselingkuh denganNatacha di belakang model asal Argentina itu.

Jaga Rahasia, Cristiano Ronaldo Pernah Larang Selingkuhan Tampil di Televisi


Hubungan terlarang itu sempat terjadi beberapa kali pada medio 2017. Kala itu, Ronaldo masih bergabung dengan Real Madrid. Ketika kerinduan kepada Georgina tidak terbendung, bintang kelahiran Madeira, Portugal, itu mencoba mencari pelampiasan dengan wanita lain.

Lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram, Ronaldo mulai menggoda Natacha, yang merupakan bintang reality show di Portugal. Saat tengah pulang ke negara asalnya, Ronaldo terus menggoda hingga akhirnya sang wanita takluk.

Natcha Rodrigues tidak pernah menyangka akan diundang ke apartemen pribadi Ronaldo di Lisbon. Menurut pengakuannya, Ronaldo selalu meminta agar hubungan itu tidak dibocorkan ke publik. Salah satu caranya adalah Natacha tidak perlu hadir dalam program televisi.

“Saya tulis pesan kepadanya dengan harapan agar terus menjalin kontak. Dia (Ronaldo) juga berharap demikian, tetapi meminta saya untuk terus menjaga rahasia,” papar Natacha, dilansir dari The Sun.

“Dia meminta saya untuk tidak usah ikut program televisi. Namun, saya sudah menandatangani kontrak dan bayarannya luar biasa. Saya sama sekali tidak menyebut namanya selama program berlangsung. Saya juga kirim pesan, tetapi Cristiano tidak merespons,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)