Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Next, Mayweather Korban Berikutnya

loading...
Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Next, Mayweather Korban Berikutnya
Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Next, Mayweather Korban Berikutnya/The Sun
Jake Paul tidak puas menantang petarung UFC Conor McGregor , dia nekat menuntut pertarungan melawan legenda tinju Floyd Mayweather Jr. Tantangan itu dilayangkan Jake setelah kakaknya, Logan, terlebih dahulu menghadapi Mayweather. Logan akan melawan Mayweather pada 20 Februari untuk 'pertarungan ekshibisi khusus'.

Dengan langkah yang mengejutkan, Jake yang lebih muda menanggapi dengan mengungkapkan rencana untuk menghadapi Floyd Mayweather Jr . Jake mengunggah cuitan kepada Logan: "Dan kemudian saya akan melawan Mayweather."

Baca Juga: Jake Paul Bekuk Conor McGregor, Manajer Khabib: Aku Suka Anak Ini

Logan, 25, melakukan debut tinju profesionalnya pada 2019, tetapi kalah angka tipis dari saingan YouTube KSI, 27. Jake, 23, di sisi lain memiliki awal yang lebih sukses untuk karirnya dengan dua kemenangan KO. Dan meskipun nekat menantang Mayweather , 43, dia tidak memberi Logan kesempatan melawan ikon 50-0 dan menganggap pertarungan itu 'buruk untuk olahraga'.

Jake mengatakan kepada TMZ: ’’Saudaraku sialan. Ini buruk untuk olahraga. Saya pikir itu hanya untuk pengaruh. ''Aku mendoakan yang terbaik untuknya.’’ Saya hanya suka - jangan masuk ke sana dengan seorang pria yang bahkan tidak pernah pingsan. Dia pernah dirobohkan sekali dan itu karena kecelakaan.’’



Baca Juga: Pramugari Cantik Tewas di Bak Mandi Hotel, Pacquiao Gelar Sayembara Tangkap Pembunuh

Jake dilatih oleh BJ Flores dan J'Leon Love - teman lama dan mantan anak didik Mayweather. Dan Love mengakui bahwa tidak dapat dihindari bahwa mantan mentor dan petarungnya saat ini saling berhadapan. Dia mengatakan kepada SunSport: ’’Dengan Jake, itu kemungkinan besar, peluang besar.’’ ’’Saya memikirkannya dan kemudian membiarkannya, tapi jelas Floyd dan Jake terlibat untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Floyd adalah puncaknya, jadi bisakah itu terjadi? Floyd adalah seorang pengusaha, begitu juga Jake Paul, dan juga Logan, jadi jika itu menghasilkan uang, itu masuk akal.’’ ’’Saya pikir Jake akan melakukannya, ada kemungkinan itu terjadi.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top